Marriage by Arrangement - behind the story

4.6K 195 94
                                    


Hai....

Dan ini nih yang tadi aku bilang di board pribadiku, tentang rencana terbitnya.

Aku udah upload 3 bab pertama dari novel ini ya.

Dulu sudah tamat lho... hahahaha

Tapi kalau sekarang kalian mau baca sampai selesai, silakan dibaca di bukunya ya.

Kapan? Ehm, tanggal pastinya belum keluar sih. Tapi perkiraannya sekitar tanggal 12 Januari 2019.

Huaa!!! Secepat itu? Hehehe... iya. Tumben banget ya nulisnya cepet.

Ini aku nggak nulis lagi kok. Aku cuma edit yang sudah ada aja.

Apa sih yang bikin cerita ini begitu istimewa buat aku? Kenapa harus yang ini?

Pertama, ini adalah novel nonFF pertamaku lho. Percaya nggak?

Duluuuu.... Aku tuh cuma sempat nulis FF aja. Di blog. Iseng-iseng aja sih. Lalu karena juga doyan banget baca harlequin, akhirnya coba-coba bikin. Jadi kalian jangan heran kalau novel ini ntar harlequin banget hahaha...

Mainstream? Iyes. Biar nggak berekspektasi macem-macem.

Sebagai karya pertama, yang proses penulisannya banyak drama dan perjuangan banget, jadinya berasa istimewa. Waktu itu juga kebetulan lagi LDR-an sama suami. Duh, rasanya emosi pas kangen dan sayang-sayangnya itu tertumpah luber-luber deh di sini.

Nggak percaya? Terserah.. wkwkwkwk

Kalau sudah baca beberapa bab-nya, kalian bakal ngerti deh kalau dulu Emak Teru ini juga bisa nggombal gak jelas, sebelum mengalami pencerahan yang memakai jurus #antigombal #2019bebasgombal

 Oh ya, karena ini ceritanya tentang pernikahan, jadi pasti akan adegan dewasa, meskipun aku juga nggak bakal nulis yang vulgar plus frontal. Aku berusaha menuliskannya dengan memperhalus, dan semoga feel ceritanya dapet.  

Trus, pre ordernya kapan?

Sabar... Tunggu pengumuman berikut. Semoga malam ini sudah dapet harga fix-nya.

Oh ya, ini self publish, jadi nggak ada di toko buku.

Tapi bisa dibeli di Google Play Book jadi bisa didownload di ponsel dan dibeli dengan pulsa. Praktis banget kan?

Kalau buku fisiknya? Ehm... kira-kira banyak yang minat nggak? Coba deh komen inline di sini, siapa aja yang mau PO.

Marriage By Arrangement (TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang