Pergi

55 4 0
                                    

Nama ku Geo Zafandra.
Hari ini tanggal 21 agustus 2000 aku ulang tahun yang ke 17 tahun.aku adalah orang yang bisa dibilang tertutup,tak memiliki banyak teman.selama ku hidup hanya memiliki 5 teman.aku hidup di keluarga yang tak terlalu terpandang di mata orang.Hidup di keluarga sederhana dan nyaman.Mengapa aku tidak memiliki banyak teman?karena orang orang mengangapku si anak aneh.tidak apa apa mereka memanggilku seperti itu.karena masih ada teman ku yang masih peduli dengan ku.yaa,mereka berlima yang menerima ku apa adanya.

Namun..
Mereka semua meninggalkan ku selamanya..
Di hari ulang tahunku.
Berlumurkan darah dan hanya aku yang selamat.Tertimpa papan tulis dari lantai tiga menyebabkan benturan kepala yang sangat keras hingga satu sekolah mendengar suara jatuhnya.Mereka semua mati disaat aku meniup lilin kue ulang tahunku.Untuk pertama kalinya ada orang yang merayakan hari jadiku.Dan dihari itu pula mereka mati.

Mengapa hanya aku yang selamat?mengapa aku juga tidak mati?jika takdir ini membuat ku benci dengan orang yang menyebabkan ini semua.
AMARAH ku kepadanya tak terpendam.Orang tua ku kecelakaan ketika mendengar kabar ku sekarat.Dan akhirnya tinggal lah aku sendirian di dunia ini.

Takdir apa yang tuhan titipkan padaku.Mengapa tuhan mengambil semua orang orang terdekatku?apa salah ku?

Follow my instagram @novalrzk_

Thaks:)

Eternal or TerrorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang