Itulah nama anak laki laki itu,wajah pucat dan berkulit dingin.Mata hitam dan kosong,dia benar benar ramah.Kami mulai berkenalan,dia menyebut nama yang aneh dan susah disebutkan.
Austin van Molk
Itu namanya,harus benar menyebutkannya kalau tidak dia marah.Dia ramah dan mendengarkan semua keluh kesah terhadap dunia ini."Austin,kenapa kamu disini?apakah anggota keluarga mu ada yang dirawat disini?"tanya ku.Dia hanya menatapku tanpa berkedip
Lalu kubertanya lagi," ohh iya,tadi aku melihat bayangan wanita,apakah kamu kenal?"
"That my momi(ibu)",ungkapnya
" apa,dimana dia?",tanya ku lagi
"She is here", jawab austin
Tiba tiba wanita berada disamping austin
Penampilannya sangat menyeramkan.siapa mereka ini?
Mereka tidak seperti orang pada umumnya.Jangan..jangan...
Mana ada orang disaat pagi pagi buta seperti ini,tapi mereka tampak nyata.
" ikut lah bersama kamiii..",suara yang menyeramkan keluar dari mulut ibu austin.
"Kamu akan menemui semua teman dan keluarga mu,tidak ada orang yang peduli dengan mu di dunia ini"
"Ikutlah bersama kami"
"Apakah itu benar", tanyaku
.....(mereka hanya diam)
"Tunjukan bagaimana cara aku bertemu dengan teman dan kedua orang tua ku!!",teriakku karna ingin tahu
Lalu mereka mengandengku menuju cahaya yang indah,ku mulai merasa yakin...
Tapi tiba tiba...
Yoga menarik tangan ku dari belakang.seketika ku sadar dan melihat aku sudah berada diluar jendela dan ingin jatuh." apa yang ingin lu lakuin,ge?gw tau gw yang menyebabkan semua keluarga lu meninggal,tapi ga gini caranya selesaikan masalah,masih ada orang yang peduli sama lu"
Kuhanya diam dan tak menghiraukan nya.Dialah orang yang menyebabkan ini semua. Dunia ku semakin suram dan sempit..
Semuanya..semuanya!!
Pergi gara gara dia.
Kudengar dia selalu datang pagi pagi buta untuk melihat ku dirumah sakit selama aku tidak sadar.Tapi aku tidak peduli karna dia yang menyebabkan ini semuaPandanganku teralihkan ke bayangan hitam yang tampak dari jendela rumah sakit.apakah dia austin?siapa dia sebenarnya..
Instagram: @novalrzk_
KAMU SEDANG MEMBACA
Eternal or Terror
HorrorMati?mungkin menyenangkan.Tidak ada yang abadi kecuali kebencian dan dendam. kegelapan yang mendorongku untuk bangkit dari tidur abadi yang menyiksaku karena dosa.