#7 Berakhirnya kesepakatan

2.8K 323 150
                                    

Happy Reading

Warning Nc

Rawan orang jompo..







***


****

"Akhhh akhh akhh"

Suara desahan demi desahan terdengar menggema di sebuah kamar Apartemen yang cukup luas.

Di atas ranjang king size,dengan penerangan yang temaram,terlihat dua manusia berlainan jenis tengah bergelut dalam gelombang gairah dan napsu yang membara.

"Akhhh arghmmm"

Sehun terus menggeram nikmat,saat penisnya terus di remas kuat oleh vagina seorang wanita yang tengah menaik turunkan pinggulnya di atas tubuhnya.

Luhan,wanita itu terlihat begitu seksi dengan payudara besar yang bergoyang seirama pinggulnya yang naik turun,bibir bawahnya ia gigit menahan gejolak kenikmatan yang tiada tara saat batang penis itu menghujamnya begitu keras dan dalam.

"Akhhhh euhhnggh kauhh sangathhhh panjaanghh Ahhssehuniihh"

"Akuhh tidakkh Akhh menyangka jikakhh namja seusiamuhh mempunyai penishh yang panjanghhsss"

Desahan di sertai lenguhan terus keluar dari bibir mungil itu.Luhan Juga terus meracau dengan kata-kata frontalnya.

Sehun hanya mendesis serta menggeram tertahan,mendengar ucapan frontal Luhan yang membuat libidonya semakin naik.kedua matanya terpejam merasakan kenikmatan saat penisnya terus di jepit dan di remas kuat oleh vagina Luhan.Mereka sudah menghabiskan kurang lebih dua jam dengan melakukan berbagai macam gaya.Namun Sehun baru sekali orgasme sementara Luhan sudah beberapa kali mengeluarkan cairannya.

"Akhh akhh akhhh Ashhhhhh Akhhh"

Keduanya terus mendesah keras saat di rasa orgasmenya akan datang.Luhan semakin mempercepat pinggulnya naik turun dengan di bantu Sehun yang menahan pinggulnya.

Sehun menatap sayu wanita yang berada di atasnya itu,tubuh telanjang,payudara menggantung indah dan jangan lupakan penisnya yang tengah keluar masuk kedalam vagina wanita tersebut.Luhan memang sangat cantik dan ia memang mengharapkan semua ini,Akan tetapi entah kenapa,ia merasa hatinya sedikit kosong,ia tidak merasa bahagia dengan bersetubuhan ini.Sehun berharap jika wanita yang tengah mendesahkan namanya adalah Baekhyun.

Ini aneh pikirnya,bukankah dia mencintai Luhan namun kenapa ia membayangkan Baekhyun.

"Akhhhhh eunghhhhhh"

Suara desahan dan lenguhan keras Luhan menyadarkan lamunan Sehun.Pemuda itu tau,Luhan telah mencapai orgasmenya kembali.Lalu iapun semakin mempercepat tumbukkannya dengan membantu Luhan menaik turunkan pinggulnya cepat agar iapun segera mencapai puncaknya.

Hingga setelah lima kali tusukan,Sehunpun akhirnya mencapai puncaknya.Luhan langsung ambruk di atas dada bidang Sehun.keduanya nampak terengah engah dengan peluh yang membasahi tubuh keduanya.

"Hah hah,a,aku tidak menyangka ternyata kau sangat kuat sekali Sehunie?"ujar Luhan dengan napas yang terengah.

Sehun tidak menjawabnya,namja itu hanya memejamkan kedua matanya.Sehun tidak bohong kalau ia sangat menikmati persetubuhan ini.Hanya saja,ia merasakan kehampaan di hatinya,bahkan ia enggan menyebut nama Luhan saat orgasmenya datang.ini aneh pikirnya,kenapa justru ia membayangkan wajah Baekhyun saat Luhan mendesah keras ketika penisnya menghujam Vagina wanita itu yang sebenarnya sudah tidak perawan lagi.

Seharusnya Sehun senang karena dari dulu mendamba tubuh itu,tubuh wanita yang ia klaim sebagai cinta pertamanya.Namun nyatanya hati nya telah berlabuh kepada gadis lain.

LOVE DESIRE [ COMPLETED ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang