#8 Selepas darimu

2.5K 336 131
                                    

Happy Reading..

Dapat 70 vote saja,gw udah seneng nih.



******

Tidak perlu di sesali,karena segalanya pasti akan terjadi.

Aku mengira dia adalah cinta pertamaku,dan menjadikan diri kami masing-masing sebagai pelarian yang nyatanya kami telah terjerat dalam cinta tak tersampaikan.

Baekhyun menatap jengah ke arah seorang wanita yang tengah di kerumuni beberapa siswa laki-laki yang mencoba mencari perhatian wanita tersebut.

Luhan,sang guru musik itu terus tersenyum begitu cantik meladeni beberapa siswanya yang menginginkan dirinya jadi mentor les privat musik.

Baekhyun semakin mendecih,saat mendengar suara wanita itu di buat semanis dan semanja mungkin.jika saja ada jalan lain menuju ke ruang guru,mungkin Baekhyun akan segera berbalik arah mencari jalan lain yang bisa ia lewati untuk sampai di ruang guru.Akan tetapi,hanya ini satu-satunya jalan yang menghubungkan kearah ruangan guru.

Baekhyun mencoba tidak memperdulikan sekitarnya,ia terus berjalan melewati Luhan yang tengah di kerumuni oleh beberapa murid laki-laki tersebut.

"Baekhyun ssi juga sangat cantik,tapi sayang dia terlihat jutek dan angkuh!"seru salah seorang siswa bergumam membicarakan Baekhyun yang tengah berjalan melewatinya.

Baekhyun hanya diam tak menggubris perkataan salah satu murid tersebut.tangannya hanya bisa mengepal kuat menahan rasa kesalnya.kekesalannya bukan karena perkataan siswa tadi,tetapi itu karena ia menyadari kalau Luhan tengah bersmrik kearahnya.

"Sebaiknya kalian kembali ke kelas masing-masing,Aku juga harus kembali ke Ruanganku segera!"

Dengan nada ramah dan manjanya,Luhan menyuruh semua muridnya untuk kembali ke kelas masing-masing.para siswapun langsung menyerukan kekecewaannya dan enggan untuk pergi meninggalkan guru favorit mereka.

"Baiklah,saya akan menjadi mentor kalian.Nanti saya bagi waktunya dan mendatangi rumah kalian"

Luhan berusaha meredam kekecewaan para siswanya,Baekhyun mendecih saat mendengarnya.setelah mendengarkan kebersediaan dari Luhan,para siswa pun segera pergi dan tentunya dengan melambaikan tangan semuanya kearah Luhan.

Setelah meladeni siswanya.Luhan berbalik,senyuman cantiknya hilang seketika berganti sebuah seringaian licik yang terpatri dari wajah cantiknya.

"Baekhyun ssi!" Serunya memanggil Baekhyun yang sudah sedikit menjauh darinya.

Baekhyun yang merasa di panggil pun,segera menghentikan langkahnya.Meskipun malas,gadis itu pun tetap membalikkan tubuhnya untuk berhadapan dengan Luhan.Baekhyun melihat Luhan tengah berjalan menghampirinya dengan seringaiannya.

Baekhyun menatap tajam kearah Luhan tanpa ingin bertanya lebih dulu apa maunya.

Luhan semakin tersenyum licik saat melihat reaksi Baekhyun yang menunjukkan kebencian padanya.kemudian wanita itu memulai pembicaraannya.

"Baekhyun ssi,aku hanya ingin memberikan saran untukmu!"ucapnya dengan nada yang memuakkan menurut Baekhyun.

Baekhyun tidak langsung menanggapinya,gadis itu hanya diam dengan menatapnya tajam menunggu apa yang akan di katakan Luhan selanjutnya.

"jika kau ingin semua pria melihat kearahmu.Kau jangan melakukannya setengah-setengah!"Bisik Luhan begitu tenang dengan seringaiannya.

"Apa maksudmu?"Baekhyun mulai terpancing.

Luhan tersenyum lagi,mencoba menyentuh wajah Baekhyun dengan jemarinya,menyusuri lekukan wajah cantik itu dengan seringaiannya.

"Ku akui kau memang sangat cantik,tapi sayangnya hatimu jauh lebih busuk dariku"

LOVE DESIRE [ COMPLETED ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang