Please vote and coment
Backsound:
Lovelyz-ah chooGw sekarang sedang gabut mode on,biasalah gw emang gini di sekolah. Berasa nolep tapi gak nolep,dan gw ngerasa sekolah adalah salah satu aktivitas percuma yang bikin gw capek setelah pulang sekolah.
Gw berasa gak punya temen padahal temen gw banyak tapi gak ada yang menghibur sama sekali kecuali eunha dan jaemin. Eunha setiap hari selalu ada buat ngehibur gw disaat semua orang gak ada yang mau sama gw,dan jaemin juga ngehibur,tapi kadang ngeselin dan bikin kita sampe gak teguran sampai sekarang. Gegara dia nempelin foto aib muka gw di mading sekolah. Kan gw malu.
Eunha sekarang lagi absen di sekolah katanya dia mau ke acara kerjaan nya papi nya di suncheon. Dan sekarang mantaps,gw makin gabut gak ada temen.
Posisi gw sekarang lagi duduk di kursi gw yang paling belakang dan dengerin musik kesukaan gw waktu jaman nya gw masih unyu unyu di smp,lagu nya lovelyz ah choo. Sumpah gw kalo denger ini jadi ingat sama temen lama gw si guanlin yang komuk nya seadanya banget tapi dia tipe masuk di kategori tipe ideal gw. Hmm jadi kangen kan gw.
Gw tenang gak ada yang gangguin gw kalo lagi gabut gini,biasa nya gw kalo lagi gabut sedang melanda tiba tiba aja tuhh si jaemin datang trus isengin gw dengan segala macam candaan nya yang bikin gw kesel banget. Tapi sekarang udah gak ada lagi candaan candaan receh nya jaemin yang ngehibur gw di saat gabut mode on.
Di saat semua anak anak kelas pada ribut dan rame,gw tiba tiba aja ngeliat jaemin kebingungan yang kayanya dia lagi nyari sesuatu dan entah dia nyari apa. Gw ngeliat dia kaya kebingungan gitu dan pas dia ngeliat gw ada di belakang tiba tiba dia senyum dan jalan pen nyamperin gw. Gw sok buang muka dan pura pura nikmatin lagu masa unyu gw.
"Masih marah ya?" Kata jaemin trus tempatin tangan nya di meja gw.
Gw ngelirik kesel ke arah dia. Ini anak mau apa lagi sih?.
"Ngapa emang?" Kata gw natap dia sinis.
"Maaf dong,gw gak sengaja waktu itu nempelin aib lu di mading sekolah. Maaf yah" kata jaemin pake komuk nya yang di buat buat.
Gw langsung berdiri dan pengen ninggalin jaemin tapi tiba tiba aja jaemin narik tangan gw trus mohon mohon ke gw biar gw maafin dia.
Gw emang susah buat maafin orang yang udah gw anggap keterlaluan banget dan gw juga udah bener bener kesel sama kelakuan jaemin sekitar seminggu yang lalu di mana gw malu banget pas komuk gw yang jelek di ketawain sama anak satu sekolah.
"Plis dong ra,ntar gw traktir lu di kfc dehh beneran" kata jaemin sambil ngebentuk V di tangan nya.
Sebenar nya gw gak mau banget maafin dia,tapi demi makan di kfc yaudahh gw maafin aja.
"Iya deh. Tapi janji yahh traktir gw di kfc" kata gw sambil mastiin apa yang udah di tawarin jaemin.
Jaemin ngangguk dan meluk gw trus lari keluar kelas sambil teriak 'gw di maafin yoora!" Gila tuh anak,baru di maafin belom di nikahin.
Asal lu tau aja yahh. Gw sebenar nya kalo ngeliat jaemin itu rada suka rada benci,pokok nya semuanya campur aduk deh perasaan nya kalo ngeliat dia. Jaemin tuh aslinya dingin banget sama semua cewe tapi dia murah senyum dan suka banget pamerin senyum nya ke semua cewe biar makin banyak fans nya. Hilihh itu mah tanda tanda cowo playboy.
Jaemin tuh pas banget sama tipe ideal gw,mulai dari senyum,bentuk wajah,gaya rambut,bahu yang agak lebar,preman sekolah,agak dingin,jahil tapi humoris. Etdahh sampe segitu nya tipe ideal gw,padahal komuk gw jelek banget hehe.
Tring.
Bell pulang udah bunyi dan bikin gw semangat banget buat nungguin jaemin nyamperin gw trus di traktir di kfc. Tapi kalo dipikir pikir emang jaemin mau traktir gw? Dia kan suka jahilin orang,barangkali dia ngerjain gw suapaya gw maafin dia. Halah goblok nya gw. Gw akhirnya ngerasa goblok banget udah nungguin jaemin di dekat gerbang sekolah dan akhir nya gw mutusin buat jalan ke halte bus untuk pulang. Gw udah duduk dan nungguin bus ke empat yang tujuan nya ke dekat halte perumahan gw tapi tiba tiba ada jaemin nyamperin gw pake motor ala ala dilan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gara Gara ToD| Na Jaemin
Fanfiction[✔] [++]"Lo gw kasih dare,lu harus deketin yoora sampe baper" kata haechan setelah suruh gw pilih truth or dare. "Seminggu doang? Halah kecil" balas gw sok sok an padahal gw waktu itu lagi musuhan sama yoora. "Bagus deh, itu baru namanya temen" kata...