4. Di bully

12 1 0
                                    

Vote and coment please.
Backsound: ikon-killing me

Pasti jaemin jealous banget.

Gw mencoba pura pura gak peduli sama jaemin yang mungkin udah ngambek banget sama gw,kalo gw ladenin jaemin ntar satu sekolah pada heboh kalo gw ngejar dia dan ngasih penjelasan. Itu kelihatan kayak orang pacaran kan? Gak heran deh kalo satu sekolah heboh ntar.

Gw jalan masuk ke kelas dan disusul sama guanlin dan belok ke kelas nya dan gw lurus ke kelas gw,saat gw nyampe di kelas tiba tiba eunha datangin gw pake komuk nya yang keliatan bingung.

"Lu berangkat bareng guanlin? Gila lu. Itu anak ips udah pada gosip njir" kata eunha sambil duduk di meja gw.

"Emang napa sih kalo gw semobil sama guanlin? Gw kan cuma teman masa kecil nya dia" balas gw sambil nopang kepala gw pake tangan gw.

"Lah Lu temen lama guanlin? Wih gila kok gw baru tau. Btw itu jaemin bakal jealous lagi tuh" kata eunha sambil natap gw sinis.

"Iya gw tau,sebenar nya gw gak mau berangkat bareng guanlin. Tapi takut bokap marah" kata gw sambil nunduk.

Tiba tiba aja pas gw asik ngobrol sama eunha xiyeon dateng sama anggota nya dan narik gw ke arah kamar mandi,eunha udah berusaha ngelawan xiyeon dan narik gw tapi gak berhasil dan akhir nya eunha pergi entah kemana.

Pas di perjalanan xiyeon narik gw ke kamar mandi semua anak ipa ngeliatin gw seakan gw cewek lemah, bukan nya gw cewek lemah yang gak mau melawan sama xiyeon. Tapi gw tau xiyeon punya penyakit hati yang mungkin gak banyak orang yang mengidap penyakit itu,dia bisa ingat orang yang nyakitin dia sampe gede dan gw gak mau sakitin dia dan bakal dia inget sampe gede.

Setelah gw nahan malu akhir nya xiyeon sama anggota nya ngelempar gw ke kamar mandi dan salah satu anggota nya ngunci pintu sementara yang satu nya ngambil air dari wastafel buat disiramin ke gw.

Xiyeon deketin gw yang udah duduk di lantai kamar mandi dan nendang gw.

"Lu sadar gak sih lu ngambil dia dari gw?!" Kata xiyeon sambil sedikit ngegas.

"Siapa? Gw ngambil apa dari lu?" Kata gw selow.

"Jaemin!! Lu udah deketin jaemin terus lu deketin guanlin. Dasar cewe gatel!! Pelacur!!" Kata xiyeon sambil tampar dan nendang gw.

Gw akhir nya di siram pake air sama xiyeon dan gw udah basah kuyup dan masih gak mau melawan.

"Mulai sekarang gak usah deketin jaemin lagi!! Lu tau gak sih sakit nya gimana pas ditinggal jaemin?!! Tau gakk!!" Bentak xiyeon sambil tendang pala gw.

Gw masih diam dan gak mau melawan,bukan nya gw takut. Tapi gw gak mau kena masalah di sekolah dan itu..penyakit hati xiyeon.

Xiyeon ngelepas sepatu gw dan di rusakin sama dia,xiyeon juga gunting gunting baju seragam yang gw pake.

Braaakk!!

Tiba tiba aja pintu kamar mandi ada yang ngedobrak dan gw gak tau siapa yang ngedobrak pintu kamar mandi,kalo gw mikir yang ngedobrak pintu itu guru kan gak mungkin soal nya jam segini belom ada guru yang datang.

Xiyeon sama dua teman nya panik dan ngebuka pintu kamar mandi terus pergi ninggalin kamar mandi dan jaemin sama eunha langsung lari ke gw dan ngebantu gw berdiri.

Gara Gara ToD| Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang