5. Adik ipar

13 1 0
                                    

Vote and coment please
Backsound: sunny x henry- U&I

"Makasih ra" kata jaemin sambil senyum setelah ngelepas pelukan nya.

Gw ngangguk dan ngebalas senyuman jaemin,sebenar nya gw ngerasa aneh gitu bisa ngebucin sama musuh sendiri,gw juga gatau gitu kenapa gw tiba tiba jadi baper sama jaemin. Apa faktor gw yang baperan atau gimana ya?.

Gw lanjut main hp di samping jaemin yang lagi nonton tv,kita hening sesaat keran sibuk sama kegiatan unfaedah masing masing. Tapi tiba tiba hening itu hilang pas jaemin gabut dan ngajak gw ngomong.

"Ra,lu jahat!" Kata jaemin sambil ngambil hp gw.

"Maksud lu apaan? Gw jahat apaan?" Kata gw shock pas dia bilang gw jahat. Sejak kapan gw jahat sama dia.

"Lu jahat udah bikin gw suka sama lu" kata jaemin sambil ketawa dan ngerangkul gw.

Gw auto senyum senyum sendiri pas gw dengar gombalan receh dari jaemin yang cukup bikin gw baper setengah mati.

"Dih apaan sih lu,ngalus mulu" kata gw ngelepasin rangkulan jaemin sambil senyum.

Tiba tiba aja gw dengar suara motor kak taeyong dari luar dan gw ngebiarin aja dan gak mau bukain pagar,bodoamat lah gw. Dia juga bisa buka pagar sendiri. Gw sama jaemin akhirnya ngejauh soal nya takut kak taeyong salah paham,kan kak taeyong pikiran nya negatif mulu.

Kak taeyong masuk dan langsung ngeliat gw sama jaemin berdua lagi nonton,kak jaemin auto senyum senyum nakal ngeliatin gw dan ngehancurin semua kegembiraan gw sama jaemin. Iyaa dasar kak taeyong nyebelin.

"Ekhem,pada ngapain? Ngebucin?" Etdah bocah mulut nya.

"Gak. Emang kek lu,ngebucin mulu" kata gw sambil kebas rambut.

"Eh lu si jaemin kan? Sepupu nya rose" kata kak taeyong. Etdah ngapa kak taeyong tau kalo dia sepupu an sama kak rose.

"Iya kak" kata jaemin singkat.

"Salamin yah,ini gw lagi pdkt euy" kata kak taeyong sambil ketawa.

"Tenang aja kak,bakal gw sampaikan padanya~" kata jaemin becanda bareng kakak gw.

Kak taeyong tosan sama jaemin ala laki laki gitu deh,gatau dah ngapa kalo laki laki ketemu laki laki bakal seribut ini.

"Udah sana lu pergi!! Berisik tau gak" kata gw kesel sama kak taeyong yang udah berisik banget sama jaemin.

"Dihh bilang aja lu mau ngebucin" kata kak taeyong sambil pergi ninggalin gw sama jaemin.

"Ra,lu mirip seseorang" kata jaemin. Mulai dah ngalus nya.

"Hmm ngalus lu. Mirip siapa emang?" Kata gw kepo dan gak tau kalo dia mau ngalus apa kagak.

"Mirip menantu idaman emak gue" kata jaemin sambil ngelus kepala gw.

Aduuhh minn sumpah lu senyum sama nge gombal itu bisa bikin gw diabetes njir. Sumpah gw udah gak tahan lagi sama gombalan nya itu,dia dapat dari mana sih sampe bisa bikin gw baper mulu cuma gegara gombalan nya,gw baru kali ini dapat gombalan dari cogan bertubi tubi. Kalo guanlin gak pernah gombalin gw,dia cuma sering aja bersikap manis sama gw. Tapi guanlin gak bisa punya sikap kayak jaemin.

Gara Gara ToD| Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang