1

13.1K 505 15
                                    

Sebuah pernikahan akan diselengarakan hari ini,Bunga mawar merah menghiasi setiap altar pernikahan itu.

Para Tamu undangan telah berdatangan,mereka mencari-cari dimana Calon pengantin.

Hinga musik bermain,dan tiba-tiba semua menjadi hening tak ada suara yg terdengar hanya alunan musik lembut yg terdengar.

Seorang Yeoja mengenakan gaun putih panjang,slayer yg menutupi setengah dari rambutnya berjalan bersama Namja yg sudah cukup tua disampingya.

Alunan musik membuat semua menjadi khas,bunga mawar merah yg berterbangan dan kicauan burung yg terdengar merdu.

Yeoja ini sangat Cantik,bibir cherrnya yg kecil,batang hidungya yg mancung dan sedikit pipi gembulnya terlihat.

Tapi tak ada senyum dari Yeoja ini,dia hanya menatap kedepan tak ada eksperi lain yg ia keluarkan.

Seorang Namja sedang berdiri di atas altar,ia sangat menawan hari ini jas hitam dan dasi kupu-kupunya terpampang rapi.

"Ku serahkan Anakku ini padamu
Park Jimin.."

Namja yg berbicara ini adlah ayah dari Yeoja trsbt.

Namja yg bermarga Park itu hanya mengganguk lalu menjulurkan tanganya.

Sang Yeoja menerima juluran tangan itu lalu naik keatas altar yg dihiasi bunga mawar merah itu.

Sang pendeta berdiri dihadapan mereka membacakan sebuah sumpah janji untuk mereka berdua.

"Kalian berdua sudah siap?"

Keduanya mengganguk,
Pendeta kembali menatap buku dan mulai membacakan sumpah janji.

"Park jimin akankah kau menerima Park Yn sebagai istrimu dan berjanji di hadapan Tuhan bahwa kau akan selalu bersamanya dikala suka dan Duka seumur hidupmu"

Namja ini hanya terdiam lalu menghembuskan nafasnya.

"Ya saya berjanji.."

Pendeta itu kembali menatap buku lalu melihat kearah Yn.

"Park Yn akankah kau menerima
Park jimin sebagai suamimu dan berjanji di hadapan Tuhan kau akan menyanyagi dan mengasihi dia seumur hidupmu"

Yn menunduk lalu kembali menatap mata pendeta.

"Ya saya berjanji.."

Saut Yn lalu pendeta tersenyum,ia mengambil sebuah kotak yg berisi cincin.

"Jika kalian sudah berjanji dihadapan Tuhan,Park jimin silahkan pakaikan ini di jari Manis istrimu"

Jimin mengambil cincin itu dengan sedikit gemetar,Jimin meraih tangan kanan Yn dan memasangkanya.

"Park Yn pasangkan cincin ini di jari manis suamimu"

Yn mengambil tanpa ragu dan memasangkan cincinnya di jari manis jimin.

"Sekarang kalian sudah 'Sah' menjadi sepasang suami dan istri"

Diberikanya sebuah buku kecil,yaitu buku Nikah mereka berdua.

"Silakam cium istrimu"

Jimin menarik Yn dan mencium kening  Yn.

Tamu bersorak senang setelah itu.

---

Pernikahan telah usai,semua Tamu kembali ke kediaman mereka.

"Masuk ke mobil kita harus pulang"

Yn hanya mengikuti perintah Jimin dan masuk kedalam Mobil.

it's all about you 《PJM》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang