3

6.6K 374 31
                                    

Selama Yn terbaring sakit di Ranjang Jimin selalu menjaga dan merawatnya dengan penuh kelembutan dan kehangatan.

Jimin selalu ada disisi Yn ,bahkan disaat Kerja Jimin buru-buru pulang kerumah untuk melihat keadaan Yn.

Yn membaik dengan cepat,Senyum dipipi Yn semakin terlihat sepanjang hariya disaat Jimin berada di sampingya.

2bulan kemudia

"Park Jimin!..."

Teriak Yn yg memenuhi ruangan.

"Nee.."

Jwb jimin lalu berjalan turun kebawah dengan santai.

"Makanlah.."

Yn menyiapkan sarapan sederhana untuk Jimin.

"Hmm,Gomawo.."

Jimin menyantap makanan sambil memainkan Handphone.

Semenjak kejadian itu Jimin tak berani lagi memukul Yn,ia malah bersikap lembut kepada Yn.

Karna kelembutanya itu Yn mempunyai rasa sayang kepada Jimin,Ia mulai memperhatikan jimin.

Tetapi Jimin tetap tak membiarkan Yn keluar masuk Rumah,jika ingin keluar  ia harus menutup seluruh wajahnya entah knp.

Dan itu juga terbatas,ia hanya boleh pergi sebanyak 1 atau 2 jam tak boleh lebih,jika itu terjadi tak akan ada ampun bagi Yn.

Rasa bahagia mulai tumbuh kembali lagi di hati Yn,ia akan mulai mencintai Jimin dengan tulus,tapi akankah Jimin mencintainya juga?.(Hanya Authorlah yg tau😂)

Jimin telah selesai menyantap sarapanya hari ini ia tidak berkerja,
Jimin adalah seorang CEO di perusahaan ternama.

Keluarga dari ayahya juga menambah penghasilanya begitu juga dengan keluarga Yn.

Perkembangan semakin maju setelah Yn dan Jimin menikah,Perusahaan mereka berkeja sama dan saling menguntungkan.

Selama 2 bulan ini Jimin dan Yn terlihat lembut,tetapi Yn tetap tidur dibawah ia tak mau menggangu Jimin.

Dan selama ini Jimin belum menyentuh tubuh Yn, kecuali disaat ia memukulnya dan meningalkan bekas luka.

Jari-jari tangan Yn masih terbalut perban tetapi pergelangan kaki dan kepala Yn sudah membaik selama ini.

Jari-jari tangan Yn masih dalam proses penyembuhan tapi sudah mulai terbiasa digunakan.

Jimin berjanji kepada Yn bahwa ia akan menganjaknya berjalan-jalan di  taman bermain.

"Jimin-shi.."

Pangil Yn kepada Jimin.

"Hmmh?.."

"Kapan kau akan membawaku ke taman bermain?.."

Jimin melirik ke arah Yn.

"Malam ini.."

Hanya dua kata yg dikeluarkan Jimin tapi bisa membuat Yn bahagia.

"Baiklah.."

Yn pergi ke kamarnya dan mulai mencari-cari pakaian yg akan ia kenakan malam ini.

Semua baju yg ia punya ia keluarkan dan dicobanya satu-persatu,jika itu tidak cocok Yn akan langsung membuangya ke lantai dan mulai mencari lagi.

Hingga ia tersenyum bahagia disaat mencoba gaun putih setengah lutut bermotif pohon bunga sakura.

Yn mengantungya di pintu,2 jam lebih Yn memilih baju dan ia mulai merapikan kembali baju-baju yg tadi ia berantakan.

--Skip--

it's all about you 《PJM》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang