2

572 41 0
                                    


🌚🔞 Anak kecil menjauhh🌚🔞

🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞













"Ahh Yoonhh"

Tanpa sadar yoongi tersenyum tipis dan semakin meremas remas aset Taehyung.

"Yoonhh ahh anh"

Brakk

Dalam sekali gerakan Taehyung mengganti posisinya menjadi menindih Yoongi.

"Sepertinya kau sudah tidak sabar sayang.." Taehyung.

Setelah mengucapkan itu, Taehyung langsung melumat bibir Yoongi dengan lembut hingga yoongi terbuai dan membalas lumatan Taehyung.

Cukup lama mereka berciuman dan tepukan kecil yoongi di dada Taehyung membuyarkan semua.

Yoongi mulai kehabisan oksigen dan Taehyung tau itu.

"Hahh hahhh" yoongi meraup oksigen sebanyak mungkin.

Sementara Taehyung asik menciumi leher yoongi.

Cium

Jilat

Gigit

Itulah yg Taehyung lakukan.

"Taehyunghh.." lenguh yoongi.

Tangan Yoongi refleks meremat rambut Taehyung.

Dengan tergesa gesa Taehyung membuka kancing piyama yoongi.

Setelah terbuka semua dia mulai membuka kancing piyamanya sendiri.

Setelah itu ia membuang piyama nya dan juga piyama yoongi sembarangan dan lanjut menciumi tubuh Yoongi.

"Ahhh taee shh" racau yoongi saat lidah dan mulut Taehyung bermain di pucuk dada nya.

Taehyung terus menyusu pada yoongi, dan satu tangan nya memilin dada yoongi yg satunya.

Yoongi memejamkan matanya menikmati sentuhan Taehyung yang sangat memabukkan.

Setelahnya Taehyung membuka celana piyama yoongi, tak lupa dengan dalamannya juga.

Dan terpampanglah penis kecil yoongi.

Taehyung tersenyum, penis kecil itu sudah tegak sempurna dengan lelehan percum di ujungnya.

"AHH ahh taehh sshh umhh ahh" jerit yoongi kala merasakan mulut hangat Taehyung memanjakan juniornya.

Taehyung memaskukkan seluruh junior yoongi kedalam mulut nya, tentu muat karna penis yoongi tak sebesar miliknya.

Bagaimana pun junior Taehyung itu sungguhlah besar, ukurannya 4 kali lipat dari ukuran junior yoongi.

Taehyung menjilat junior yoongi dari pangkal sampai ke ujung, menyedot nya dengan sangat kuat serta Taehyung merapatkan pipi nya yg langsung membuat yoongi memekik nikmat.

"Ahh taehh sshh ahh ahh AHH sshh" racau yoongi kala tangan Taehyung kini memainkan bola kembarnya.

Taehyung terus melakukan itu sampai saat Taehyung melakukan gerakan memutar lidahnya di junior yoongi, junior itu berkedut dan mengeluarkan cairannya.

"Ahh ahh ahh taehyungghh ahh cumh" racau Yoongi kala orgasme nya tiba.

Taehyung menelan semua cairan yoongi kemudian membuka celana piyama nya dan juga dalamannya.

Yoongi menelan ludahnya susah payah saat melihat penis Taehyung yg menegak sempurna.

"Lakukan seperti yang aku lakukan tadi sayang.." titah Taehyung.

Yoongi menurut dan mulai memasukkan benda itu kedalam mulut mungilnya.

Hanya setengah yang masuk, sisanya yoongi mengurutnya dengan tangannya.

"Ahh ahh yoonh.. Ternyata kau pintar juga..." racau Taehyung.

Yoongi semakin beringas memainkan lidahnya pada junior Taehyung.

"Uhh sayangghh yah begituh.. Terush sayanghh" racau Taehyung.

Tak lama kemudian yoongi merasakan penis itu membesar di dalam mulutnya, ia semakin mempercepat gerakannya di penis Taehyung.

"Ahh yahh sshh Ahh cumh" desah Taehyung kala orgasme nya tiba.

"Uhukk"

Yoongi tersedak, ia tak bisa menelan cairan sebanyak itu.

Dengan sigap Taehyung menarik dan mencium bibir yoongi.

Tak lama Taehyung melepas ciumannya kemudian menidurkan yoongi dan memberi pelumas dengan sperma di juniornya.

"Ini akan sakit sebentar.." ujar Taehyung.

Lalu Taehyung mendorong juniornya masuk ke dalam hole yoongi.

"Anh.. Sa..sakit hiks.." tangis yoongi.

"Sebentar sayang.." Taehyung.

Jleb..

"AKHH ASHH TAEE SAKITT hiks.." jerit yoongi mencakar pinggung Taehyung.

Taehyung menciumkening Yoongi penuh sayang, kemudian mulai menggenjot dengan tempo perlahan.

"Ahh sempit sekali.." Taehyung.

"Ahh tae pelanh.. Sakit.." yoongi.

Taehyung terus menggerakkan pinggulnya sampai..

"AKHH Ahh ahh ahh taee sshh ahh" yoongi.

Sampai Taehyung menemukan titik kenikmatan yoongi, Taehyung langsung menggerakkan pinggul nya dengan sangat cepat.

"Ahh taehh ahh shh faster.." yoongi.

"Call me daddy" Taehyung.

"Ahh daddyhhh faster.." yoongi.

Taehyung terus menggerakkan pinggulnya secara beringas dan akhirnya..

💦💦💦

💦💦💦

"Akhh ahh ahh amhh dad" yoongi.

"Akhh sshh" Taehyung.

Nafas mereka tak beraturan.

"Kau sungguh nikmat sayang" ucap Taehyung lalu mencium kening Yoongi penuh sayang.

"Ayo kita lakukan lagi" Taehyung.

"Ahh daddyhh" yoongi.

Begitu seterusnya higga pagi:)













Tebece..

Gimana gimana?? Basah gak?? Nggaya wakaka😂

Maap ga memuaskan soalnya ga ahli biki enceh 😂🔫

Yodah yodah no bacod🌈🌈

Vomment dong gaes..🌻🍃

Babaiii😘 

Kadang Suka Kadang Duka (TaeGi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang