Lagi?

16 2 0
                                    

Gnayas

Serius?

                                                        Iya
Aku udah pernah
Nntn si:v

                                           Aku juga:)

So?

                            Saya hanya suka:v                                         
Apakah melebihi
kepada saya?

                                                   Yaps!

Hm;(

                   Sedikit. Dan sisanya    
                      untuk anda semua❤

Why?

                 Karena bagi saya anda
                 bukan hanya, tapi
                 nyata adanya. Dan
                 semuanya untuk anda❤

Gembel:)
    
                     Sengaja, biar kena
                     pajak goceng.
                     Whahahha;)

  Ya, itulah Rendy. Manusia paling absurd dengan segala tingkah lakunya, entah bagaimana ia bisa bertemu dengan Pita, seorang gadis yang logikanya tidak ada kecocokan dengan Rendy. Karena jelas Pita adalah gadis cantik. Pintar, dan juga baik. Entah itu hanya perasaan Rendy atau memang Pita sengaja menjadi manusia absurd kedua agar bisa menemani Rendy. Mungkin juga hanya atas dasar kasihan atau iba, entahla.  yang pasti itula yang memang sedang terjadi saat ini.

''Sebanyak ini kau membuat kopi?''

Rendi hanya diam, tanpa membalas ucapan ayahnya. ia menoleh sekilas ke ayahnya, lalu langsung melanjutkan menonton tv, semata mata hanya karena tidak ingin terjerumus dalam perdebatan yg ia tau bakal tiga hari tiga malam.

''Hm, Rendy. Apa ya bisa dibilang? Biar saja kalau sakit nanti baru jera''. Tambah ibunya lagi

Lagi - lagi Rendy hanya bisa terdiam, barulah ketika adiknya ikut kedalam drama ini, Rendy mulai bereaksi

''Hmmm, bau kopi, kau minum kopi kan? Aku aja malas minum kopi kalau udah malam''

''Hustt, ini bukan kopi, ini cuma permen''

Saat itu jarak mereka bisa dibilang sangat dekat. Adiknya dipangkuan Rendy lebih tepatnya.Abi. Itulah nama adiknya Rendy. Masih terbilang dini memang. Karna masih berusia 5 tahun saja. Namun cerewetnya melebihi orang dewasa.

''Sepertinya, aku tidak ingin ikut''

Yaps. Benar sekali, Rendy tidak sedang berbicara pada siapa siapa. Lebih tepatnya hanya kepada dirinya sendiri. Itu terjadi ketika ia melihat ocehan di salah satu grup whatsappnya. Yang membahas tentang holiday together atau lebih tepatnya liburan bareng. Bagi Rendy liburan kali ini benar - benar diluar ekspektasi. Ia harus mengikhlaskan kepergian salah satu orang yang ia sayang. Yaitu kakek dari ayahnya. Yang biasa ia panggil Mbah. Itu dikarenakan Rendy berasal dari suku jawa. Ibunya jawa sumatera dan Ayahnya jawa surabaya.

''Hm, aku merasa tidak mengantuk''

Disanala Rendy saat ini, duduk dan kadang jongkok di depan tv. Dan yg pasti hanya sendiri. Anda pasti tau kan gelas batu yang bisanya tertulis bacaan mama&papa? iya. Bahkan lebih besar dari itulah ukuran gelas kopinya Rendy, wajar saja jika ia tidak mengantuk saat ini. Entah apakah dia akan tidur atau tidak sampai besok pagi.

******

Happy Reading!
Ai.

           

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 05, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Si RendyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang