Hari ini adalah hari Minggu, Gue sama Sahabat-sahabat gue semalem ngadain Party . Tenang partynya itu cuma semacam ngadain Pesta ala-ala perempuan lah.
Nah mumpung sudah pagi gue pergi Mandi duluan terus ngajakin mereka Jogging.
"Hey tayo, bangun woy! Udah pagi kek kebo lu semua" kata gue sambil menggoncangkan tubuh mereka.
"Elah put baru jam 6 ini, gue mau tidur ngantuk" timpal Nida sambil menutupi dirinya dengan selimut.
"Iya nih pergi aja sendiri noh ama setan, bodo lah gue mau tidur" sambung Nabila.
"Dasar Tesa , oh iya Tiwi,Icha ayo Jogging " Ucap gue.
"Besok aja mput sayang. Lu ga cape apa tadi malam?" Kata Tiwi
"Dia kan tidur duluan Wi, udah deh tidur aja, besok aja ya Kita ngantuk nih " Sambung Icha.
"Yah... yaudah deh gue aja. Ada yang mau dititip kagak? " Tanya gue.
" Kagak, pergi dah lu sono yang jauh kalo perlu kagak usah balik" ucap Nabila.
Gue pun muak dan kesal lalu pergi dengan membanting pintu.
"WOI, rusak pintu gue Ganti!" Teriak Icha.
Tapi kagak gue jawab. Kan gue Jahad😏.
"Nah lu si Bil dia marah kan " kata Tiwi yang ga jadi tidur.
"Bodo la ye, kaya kagak tau puput aja kan dia kalo marah kagak bisa lama-lama paling juga negur nanti. Kalo kagak ye kita minta maaf " jawab Nabila dan semuanya pun kembali tidur.
.
Sekarang gue sudah berada di lapangan bola atau lebih tepatnya di lapangan Pony.
Disana emang kalau setiap pagi selalu ramai orang. tapi untuk hari ini tidak ada orang sama sekali karena cuaca sedang mendung. Yang anehnya waktu gue masih dirumah Icha cuacanya biasa-biasa aja kok. Tapi pas gue sampe sini entah cuacanya tidak mendukung a.k.a mendung.
Beberapa saat kemudian air hujan pun turun dan gue apes banget ga bawa apa-apa. Bawa duit sih cuma Hp ketinggalan jadi mau ngubungin mereka susah"
"Wah sialan pake acara Hujan segala lagi hmm kan basah baju gue :(" ucapku sambil berteduh di sebuah toko.
Pada saat asik berteduh gue ngeliat seseorang berjalan memakai payung entah kemana itu, dia menjatuhkan sebuah dompet.
Gue pun bodo amat ye kehujanan namanya juga baju udah basah dari tadi:v. Terus tuh gue pungut tu dompet dan ngejar tu orang.
"Em, permisi kau menjatuhkan dompetmu" kataku sambil memberikan dompetnya.
"내거야? " (Apakah ini milik saya?) Katanya sambil mengambil dompetnya.
" it's yours" Jawab gue
"Thanks. aren't you cold? . You're soaking wet. " Ucapnya
"No problem and I'll go, see you later and don't be careless anymore." Kata gue dan pergi balik ke rumah Icha.
.
Setelah gue sampai dirumah Icha .
"SAMLEKOM!!"
"Waalaikumsalam, eh mbak nyelow napa kalo masuk" Ucap Nida.
"Hehe.."
"Eh lu kehujanan?" Tanya Icha
"Kagak Cha, gue kepanasan nih . Ye si Icha kan gue keujanan ya berarti kedinginan gimana sih-_. Udah yah gue mau mandi bye" ucap gue pergi untuk keramas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Us⚘
Teen FictionCerita ini sebagian hanya dari imajinasi sendiri. Dan haluan para Fangirl ^^ Dont forget to Follow, Vote and comments thanks XD