Pergilah

26 7 0
                                    

Kami pun kembali ke kelas bersama-sama. Untung saja guru nya tidak masuk dikarenakan rapat mendadak, persiapan ulangan anak kelas 12.

"Bil ayo ke kantin" Ajak Tiwi

"Ga ah, mager " Jawab Nabila masih fokus memainkan Hpnya.

" Yah.. Nida, Icha , Mput ayo, " Ajak Tiwi.

"Kuy lah" Kataku dan diangguki Nida dan Icha.

" Ayo Bil, Ga mau makan?, Gue teraktir deh" Kata Nida

"Wah, kesurupan apa lu Nid sampe mau neraktir orang?" Teriak Tiwi

"Udah Jangan banyak tanya, atau gue berubah pikiran," Kata Nida.

"Oke, Lu gakpapa sendirian kan?. Nanti kalau ada apa-apa hubungin Kita yak" kami pun pergi ke kantin. Dan memesan makanan.

" Lu pesan apaan? Biar gue yang pesenin" Kata Icha.

"Huh? , Lu juga kok aneh yah, biasanya kan lu mager an Cha, " Protes Tiwi.

" Lu kalau cerewet mending pesan sendiri"

" Eh iya hehe, gue pesen nasgor aja yah" kata Tiwi.

" Lu apa bedua?"

" Gue ngikut Tiwi" -Nida

"Gue Es teh sama Roti ya" Ucapku

" Gak makan? " Tanya Icha

" Ga napsuu"

"Ckck Okelah.. " Setelah itu Icha pergi untuk memesan.

~~~

"Yak, Dikit lagi, dikit lagi, Woi serang, dasar Ba*i, kagak becus kalau main" Ucap Nabila sedang marah-marah,
Pasalnya sekarang dia sedang di dalam kelas sendirian, sibuk dengan game yang dia mainkan.

" Gak makan?" Tanya seseorang yang sedang masuk, Namun Nabila tak menyadari orang itu.

"Wuu jelek ih yang main curangg." Katanya sambil marah-marah lagi.

" Dasar ga guna, ba*i, kucing ular.."
Yah kalau dia main lagi tegang-tegangnya kadang dia nyebutin nama hewan entah kenapa juga aku ga tau.

" HEI!!, I'M TALKING WITH YOU!!" Teriak lelaki itu. Membuat Nabila terlonjak kaget dan hp nya terjatuh

" ehh Lu bisa santai ga sih??!" Teriaknya tak mau kalah.

" kagak mau dengerin aku sih,"

"Yah..yah..yah..." -Nabila

" Lah kenapa?"

" Astaga..  gue udah mempertahanin Game nya dari awal sampai sekarang dan lu nge buat seolah-olah perjuangan gue gak ada gunanya, dan kini gue harus mulai dari awal, gue juga rela-relain buat gak makan tauu.. and " Terang Nabila dan kembali memungut Hpnya yang jatuh.

" Eum, Maaf aku ga tau kalau bakal kaya gini. I'm so sorry babe" Kata Harry dan pergi meninggalkan Nabila.


"Ih gaje sumpah" Batin Nabila

~~~

Pesanan kami pun tiba, dan kami langsung menghabiskan tanpa sisa, kemudian entah ada apa, Tiba-tiba Harry datang ke meja kita sambil ngos-ngosan gitu. Kaya di kejar anjing, padahal kagak ada Anjing disini mah:v.

Stay With Us⚘Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang