Tepat pukul 05.00 ratu terbangun karena mimpi buruknya "akhhhhhhh"teriak ratu dengan cemas "huhh,kenapa sih mimpi buruk lagi" ujar ratu sambil menghela nafas "jam berapa nih ? Hah masih jam 5,yaudah deh sekalian bangun aja terus shalat subuh" ujar ratu langsung bangun dari tempat tidur dan langsung mengambil wudhu.
Setelah shalat subuh dia langsung turun kebawah untuk membantu di dapur. "Eh sayang kok kamu udah bangun sih?" mama ratu pun terkejut karena ratu yang tiba tiba bangun pagi " hmm,ia nih mah,lagi pengen aja" ucap ratu cengengesan.
_____ ~~***~~_____Setelah sampai di sekolah ratu pun langsung masuk kelas dan memilih tempat duduk karena dia baru berangkat kembali dari liburan kenaikan kelas nya dan sekarang ratu sudah kelas 8.5 .
Ratu pun memilih untuk duduk bersama angelina karena saat kelas 7 dia sudah duduk bersama berlian. Dia duduk di bagian kedua dari depan karena ia murid yang lumayan rajin sih.....
***
Setelah pembelajaran pertama pun selesai.
Bel istirahat pun berbunyi
"Ke kantin yuk" ajak berlian. "Ayuk" jawab ratu dan angel serempak. Mereka bertiga berjalan ke kantin layaknya orang yang sedang mengejar harta karun karena jalan nya sangat cepat......
Di kantin pun sudah lumayan ramai di penuhi siswa siswi yang sedang makan. Ratu dkk tidak mendapat tempat untuk duduk,padahal dia sudah jalan dengan cepat tetapi tidak ada tempat kosong. Dan mereka berjalan menghampiri sang kakak ratu "kak kita boleh duduk disini gak soalnya tempat nya udah penuh semua" ucap ratu dengan sopan.
Dengan ucapan ratu tadi membuat orang yang sedang makan di meja itu pun langsung melihat ke arah ratu,dan dia baru melihat teman teman kakaknya yang baru.
"Ouhh boleh kok , silahkan duduk" ucap kak farrel dengan senyuman tulus nya "makasih kak" ucap mereka serempak. "Rel,lo kenal mereka ?" tanya adit berbisik kepada ferrel
"dia ini adik gue!" ucap farrel menunjuk ratu dan mereka pun tak menyangka."Hi kakak kakak" ucap ratu dengan senyuman nya. "dek kenalin nih temen temen gue" jawab farrel dengan ketawa.
Ok guys segini dulu ya nanti gue lanjut lagi. Kira kira bakalan kaya gmn ya part selanjutnya ? Penasaran ? Tungguin terus ok👌🏻jangan lupa vote and komen ok....
KAMU SEDANG MEMBACA
NURA
Teen FictionAda yang aku revisi sedikit sedikit.... Dan awal mula judulnya ini "Awal cinta di Smp😁" tapi aku ganti sesuai alur ya☺️ "Kakak tuh kaya es dan api yang menjadi satu ya" "Kenapa?" "Ya iya,dulu dingin banget dan sekarang? Malah hangat banget ya wala...