Waktu telah menunjukan pukul 06.00 dan ratu masih di alam mimpinya. "Heh kebo luh bangun oyy bangun"ucap ferrel membangunkan ratu "hmm" ratu hanya berdehem "bangun woyy udah jam set 7"iseng ferrel "hah apa? Set 7" ratu pun langsung bergegas mandi ala bebek dan langsung turun kebawah untuk berangkat.
Setelah sampai di bawah "MORNING DAD,MOM,BANG" Teriak ratu sambil menuruni anak tangga. "Morning sayang" jawab mereka serempak. "Sayang sarapan dulu nih" ajak mama "gak lah mom aku udah telat banget nih udah mau masuk" ucap ratu terburu buru, "Haduh sayang sekarang kan masih jam 06.15 kok telat ?" jawab papa heran.
"Hah masih jam 06.15?" teriak ratu kesal. "Ihhhh abang ihhh katanya udah jam set 7" ucap ratu kesal sambil memajukan biri tanda marah.
"Hehehehe maaf ya , tadi kan bercanda supaya kamu itu cepet bangun" ucap ferrel memohon pada ratu "ya udah deh udah kalian makan dulu sini" ajak papa melerai.
***
Mereka pun telah sampai di sekolah mereka langsung masuk ke kelas nya masing masing karena bel akan segera berbunyi.
***
Bel istirahat pun berbunyi ratu,angel,dan berlin langsung bergegas untuk pergi ke kantin.setelah sampai di kantin mereka duduk bersama ferrel dkk lagi kali ini.
Ratu prov...
Jam istirahat pun tiba dimana gue sama angel dan berlin langsung jalan menuju kantin dan memilih buat duduk bareng kakak gue dan temen temennya itu. Gak lama saat gue duduk dan memakan makanan masing masing eh ada ratu bullying datang menghampiri kakak gue sambil bergelayut so di tangannya.
"Heh minggir dong lo, deket deket aja sama pacar gue, ya gak sayang?" ucap karin dengan gayanya yang buat gue pen muntah deh. "Ehh,lo jangan ngarep deh jadi pacar gue , lagian dia itu adik gue ngerti" jawab kak ferrel tegas sambil melepas tangan cewek gatel itu.
"apa ? Dia adek lo?" karin kayak kagak percaya gitu. "Kalau iya kenapa ?" jawab gue datar. Dan akhirnya cewek gatel pun pergi karena gue usir deh.
Author prov
Setelah jam istirahat berlalu ratu dkk keluar dari kantin. "Eh gue mau ke toilet dulu ya" ucap ratu sambil jalan melalui mereka. "Kok gue rasa bakalan ada kejadian ya, sama ratu!"ucap angel dengan kekhawatiran. "Ya udah kita susul ratu aja yuk" jawab berlian sambil menarik tangan angel.
Setelah sampai di toilet ratu langsung masuk ke salah satu wc untuk menuntasi panggilan alam nya. Setelah ratu keluar tiba tiba karin dkk menghadang jalan keluar ratu "heh lo bener adiknya ferrel?" ucap karin penasaran. "Ya iya lah emang nya kenapa ? Lo keberatan ?" jawab ratu datar dan lantang. "Kalau lo adiknya ferrel tolong lo bikin supaya gue sama ferrel itu pacaran" ucap ratu dengan nada angkuh. "Gue, jodohin lo ?, haduh mimpi deh lo" jawab ratu lantang.
Saat karin mau memukul ratu tangan nya tertahan oleh ferrel yang gak sengaja lewat dan melihat ratu dengan karin sedang adu omong. Dan karin pun langsung pergi setelah tau bahwa yang menahan nya adalah ferrel.
Guyss udah dulu ya gue gantung dulu nih. Maaf maaf aja kalau omongan gue di cerita ini agak gak nyambung.hehehehehe maafin ya .
KAMU SEDANG MEMBACA
NURA
Teen FictionAda yang aku revisi sedikit sedikit.... Dan awal mula judulnya ini "Awal cinta di Smp😁" tapi aku ganti sesuai alur ya☺️ "Kakak tuh kaya es dan api yang menjadi satu ya" "Kenapa?" "Ya iya,dulu dingin banget dan sekarang? Malah hangat banget ya wala...