Setelah ferrel mengenalkan adiknya lalu teman temanya mulai genit dan ingin berkenalan dengan ratu "eh lo kenapa gak bilang bilang sih fer punya adik cewek cantik lagi" ucap roy dengan nada genitnya."jeh kan gue pernah bilang gue punya adik perempuan tapi lo nya aja gak pada percaya" jawab farrel dengan menjulurkan lidahnya. "Eh kenalan dulu nih" lanjut ferrel kepada teman temannya.
"Hi gue Winur arga wijaya" sambil berjabat tangan dengan ratu.
"Hi gue Roy luthfi alexander" ucapnya dengan nada genitnya.
"Hi gue Aditya edgar januar" ucapnya relaks.
"Hi gue Nunu nugraha bechkinsel" ucapnya dengan nada datar dan dingin.
"Ohh ia nih temen temen gue" ucap ratu dengan senyum nya.
"Hi gue Angelina putri" saling jabat
"Hi gue Berliana dynith" dengan senyum.
Setelah semuanya berkenalan mereka pun melanjutkan memakan makanan nya hingga bel masuk pun berbunyi.
Mereka langsung ke kelas nya masing masing. Mereka masih sangat malu malu untuk berbicara satu sama lain saat dikantin.
Akhirnya jam pulang sekolah pun tiba dimana murid murid langsung pulang dan ratu keluar kelas menunggu jalanan koridor sepi. Setelah sepi dia jalan terburu buru karena takut di tinggal oleh kakak nya.
Setelah sampai di parkiran dia melihat mobil kakaknya masih ada dan saat dia ingin menghampiri mobil nya , tiba tiba ada yang memegang tangan nya dari belakang. Tanpa disadari dia menengok dan tidak dia sangka ternyata yang memegangnya ada kak Nunu yang terlihat dingin dan so cool itu.
"Lo mau pulang?" ucap Nunu dengan wajah datarnya. "I...i...iya kak" ucap ratu gugup. "Lo pulang bareng gue"ucap Nunu lagi lagi dengan dingin. "E..e...enggak....enggak usah kak aku bareng kak ferrel aja" ucap ratu dengan datar dan gugup.
"Lo gak boleh nolak ini perintah ferrel" tambah Nunu tak kalah dingin. "Tapi kak...." tak sempat ia membantah tetapi tangan nya sudah Nunu tarik terlebih dahulu."ayok" kata Nunu melihat ratu yang bengong."ia kak"ratu datar.
Di dalam mobil sungguh hening tidak ada yang mau mulai angkat bicara. Akhirnya ratu pun sampai di rumah nya."makasih ya kak udah anter aku" ucap ratu menunduk. "Ia santai aja,lagi ini juga perintah ferrel" ucap Nunu datar dan so cool.
Ok guys gantung lagi nih.... Biar tambah penasaran lah😆pokoknya tungguin terus post an nya ya .
See you next episode❤❤❤❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
NURA
Teen FictionAda yang aku revisi sedikit sedikit.... Dan awal mula judulnya ini "Awal cinta di Smp😁" tapi aku ganti sesuai alur ya☺️ "Kakak tuh kaya es dan api yang menjadi satu ya" "Kenapa?" "Ya iya,dulu dingin banget dan sekarang? Malah hangat banget ya wala...