PART 27

86 7 0
                                    

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

BE PATIENT
PART 27

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•

Masih dihari yang sama(part25), Chanbaek juga ngedatengin rumah Hunhan. Karna kebetulan juga mereka disuruh dateng sama Kyungsoo. Tapi ya mereka dateng telat, garagara itu. Kalian tau lah kejadian apa yang nimpa chanbaek :'). Nah itulah penyebab mereka dateng telat. Tapi Hunhan sama Kaisoo bersyukur banget kalo Chanbaek dateng telat. Kan mereka mau bikin kue juga, kalo Baek ikutan bikin kue, wassalam udah :')

Alhasil cuma Baek doang yang mandi, si Chanyeol numpang mandi dirumahnya Hunhan. Kenapa? Baek nya lagi mode galak :( jadi Chanyeol mah nurut bae. Padahal tadi tuh dia mau lanjutin tidur lagi. Bahkan mau ngajakin baek ena ena, tapi apa daya. Pas beres mereka sarapan, si Baek dapet telefon dari Kyungsoo. Disuruh dateng ke rumah Hunhan, katanya disuruh untuk bantuin mereka. Ya baek mah iya iya aja lah ya, gatau kalo Chanyeol.

Mereka dateng kerumah Hunhannya berdua aja soalnya anak anaknya lagi pada ngider semua :') si Jackson yang katanya mau nemenin Xiumin yoga, terus si Jesper juga yang ngajak si Ziyu pergi keluar. Mereka percis kek si Chanyeol dulu waktu zaman zamannya nyari restu ortu nya Baek. Sampe Chanyeol rela nemenin emaknya baek ke pasar buat beli beras :') Chanyeol mah oke oke bae, sing penting bisa sama Baek.

Oke skip...

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Sekarang Baekhyun, Luhan sama Kyungsoo udah pada selesai acara masak masaknya. Mereka masak lumayan lama sih, karna harus masak banyak buat acara nanti malem. Seme-semenya dari tadi cuma nungguin sambil main catur, main ludo, main loncat tinggi, main bola bekel, main congklak, main monopoli, main uler tangga, ga deng. Mereka dari tadi nungguin sambil ngebahas perusahaan masing masing. Saling share gitu. Gangerti juga sih gue ya, kenapa gue kepikiran untuk buat cerita yang ngebahas kek gitu. Padahal gue sendiri ga terlalu ngerti. Tapi ah sudahlah, sudah terlanjur kan gaes :')

Be Patient✔(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang