PART 23

67 8 0
                                    

.

.

.

.

.

BE PATIENT

PART 23

.

.

.

.

.

•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•

.

.

.

.

.

Review...

"Ga bee, jangan. Bee please maafin aku Bee." baekhyun bangun dari duduknya. Diikuti oleh Chanyeol dan yang lainnya.

"Makasih buat 10 tahun nya chan." ucap Baekhyun lalu beranjak dari tempatnya.

.

.

.

.

.

•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•

PART 23

.

.

.

.

.

Saat Baekhyun melangkahkan kakinya untuk keluar dari rumah Kaisoo, Chanyeol menahannya dengan memeluk erat tubuh Baekhyun.
.
"Bee, apa yang Luhan bilang itu cuma pura-pura. Itu ga bener bee. Aku yang nyuruh Luhan bilang gitu biar kamu dateng ke hotel itu. Karna aku mau ngerayain 10 tahun pernikahan kita bee. Aku mohon bee jangan sampe ada kata cerai diantara kita." ucap Chanyeol panjang lebar sambil memeluk Baekhyun. Baekhyun daritadi hanya mendengarkan apa yang Chanyeol ucapkan.

.

.

Sampai akhirnya Baekhyun melepaskan tangan chanyeol yang memeluk tubuhnya dan berbalik untuk saling berhadapan dengan Chanyeol. Ia menatap Chanyeol dengan tatapan penuh arti. Sampai akhirnya ia mengatakan.

"Aku tau, tapi aku tetep mau kita cerai chan. Maafin aku chan" ucap Baekhyun lalu mencium singkat bibir Chanyeol. Setelah ia mencium Chanyeol. Ia pun kembali melangkahkan kakinya keluar dari rumah Kaisoo. Sementara yang lainnya, mereka masih mematung ditempatnya masing masing.

Be Patient✔(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang