broken life

490 47 8
                                    

Berawal dari kejadian satu tahun yang lalu, kejadian buruk dimana itu menimpa gadis cantik yang terlihat sempurna, bagaimana tidak kejadian itu membuat seulgi harus kehilangan bagian anggota tubuhnya yang paling penting, dan bahkan seulgi sempat berfikir bahwa kenapa tuhan tak menggambil nyawanya saja saat itu dari pada ia harus hidup sengsara saat ini.
Percuma ia menangisi hal itu, hampir berminggu minggu ia menangis matanya tetap sama, yang ada air matanya terkuras habis namun penglihatan nya tetap sama.

Flash back
Kala itu kang seulgi baru saja menyelesaikan studynya di universitas negeri di seoul, ia mengambil jurusan manajemen bisnis consultan dan hari itu ia baru saja dinyatakan lulus sidang S.1 dengan IP cumloudnya, begitu senangnya ia langsung menelfon sang ayah dan ibunya dan menagih janjinya untuk makan siang bersama, bagi seulgi makan bersama adalah kado terindah baginya mengingat orang tuanya selalu saja sibuk dengan urusan pekerjaan, maka hari itu juga seulgi meminta janjinya agar ayah dan ibunya bisa berkumpul merayakan kelulusan seulgi.
Setelah ia menelvon ibunya, ibunya Rossie Menyuruhnya untuk pulang kerumah terlebih dulu karena sang ibu sedang dalam perjalanan dari luar kota, mungkin akan sampai pukul jam lima sore, maka dari itu ibunya menyarankan agar makan bersama di lakukan pukul jam 7.00...
Seulgi menyetujui hal itu dan ia menutup sambungan telvon ibunya lalu menghubungi sopir keluarganya agar ia segera pulang.
      Sudah hampir setengah jam ia menunggu sopir yang menjemputnya tak kunjung datang.

"Seul kau belum pulang?" tanya temanya joy yang tadi melakukan sidang bersama

"ya, sopir pribadiku belum datang juga...padahal aku sudah menyuruhnya setengah jam yang lalau" ucapnya sedikit kesal

"kalau begitu kau ikut denganku saja, biar kuantar kau pulang" tawar joy dengan sedikit paksaan

"tak usah joy, aku sudah menghubungi sopirku, mungkin beberapa menit lagi datang" tolaknya dengan baik

"tapi kau sudah begitu kesal seul,  apa kau akan menunggu nya lagi"ujar joy membujuk agar seulgi ikut dengannya

aku bisa memesan taksi online" ujarnya tersenyum

"Baiklah, kau memang orang yang tak mau merepotkan orang lain, kalau begitu aku pergi dulu" pamitnya sambil melambaikan tangan dan tersenyum yang di balas seulgi tersenyum juga.

Hingga joy pergi ia tetap menunggu, ia menghubungi kembali sopirnya namun tak di angkat, ia sudah hampir menunggu lebih lama lagi...namun sopirnya yang biasa menjemput nya tetap tak kunjung datang ,
     Seulgi tak tau bahwa sopir pribadinya sedang mengantar ayahnya ke tempat produksi ayahnya yang urgent, sehingga ia tak bisa menggangkat ponselnya sebab ayah seulgi sanggat taat terhadap aturan dan menaruh aturan untuk siapapun itu.

"hah sudahlah lebih baik aku mencari taksi atau kalau tidak aku naik bus saja" ujarnya monolog dan berjalan ke halte bus...

Saat ia sudah berjalan smpai keluar kawasan bebas kendaraan bermotor ia menyebrang di situ cukup sepi karna tempat itu bebas pengguna kendaraan bermotor , namun tak di sangka saat ia menyebrang dan tepat di tengahh jalan ada mobil mewah yang melintas dengan kecepatan tinggi. Seulgi sontak kaget dan tak bisa menghindari mobil itu.

BRUAKKKK

Dan hal itu terjadi, seulgi terkapar lemah dengan luka dan darah yang mengalir dari sudut matanya, namun matanya remang remang menangkap bayangang wanita yang Terlihat samar berdiri begitu ketakutan tak berniat menyentuh seulgi.
keadaan di situ cukup sepi menginggat di situ hanya jajaran sekolah berbasis milik negara dan hanya orang orang punya yang bisa memasuki tempat itu.
       Tak ada satu pun orang yang menolong seulgi hanya ada perempuan yang menabrak seulgi terlihat begitu panik...

after DarkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang