can't say

240 37 7
                                    

Di tempat itu jimin baru saja masuk kedalamnya, janji untuk bertemu sahabat yang sudah 1 bulan ini tak ia jumpai akhirnya bertemu juga...

Bukan tanpa alasan mereka bertemu, melainkan taehyung lah yang meminta dirinya untuk bertemu dengan alasan ia ingin memperkenalkan pacarnya yang akan bertunangan sebentar lagi...

"Sudah lama yah" ujar jimin menepuk bahu lelaki tampan itu dari arah belakang...

"Heyyy, kenapa kau lama sekali" tegur temannya kesal namun tetap memberikan pelukan persahabatan

"Duduklah aku sudah memesankan minuman untukmu"

"Untukku.." tanya jimin saat ia melihat minuman yang sudah tersaji sangat cantik di depan meja tersebut....

"Hey bukan! itu bukan punyamu..." taehyung temannya reflek mencegah

"Lalu-" pertanyaan jimin terhenti, matanya tak sengaja melihat wanita cantik yang baru saja menghampiri meja mereka

"Tae"panggil jimin saat wajahnya melihat wanita cantik sudah berdiri di samping taehyung sahabatnya.

"Iya dia pacarku, cantikkan?"ungkap taehyung

"Hallo" ujar sang wanita menunduk

"Ohh, hallo...silahkan duduk" jimin menyingkir agar sang wanita duduk lebih dekat dengan taehyung.

"Jim, perkenalkan dia irene, pacarku..." taehyung memperkenalkan

"Irene" sahut irene membungkuk dan tersenyum sangat menawan.

"Sayang dia sahabatku, yang banyak tingkah dan aneh" lanjut taehyung memperkenalkan, namun taehyung sedikit menjengkelkan.

"Kau ini, tega sekali mengatai temanmu" jimin mengelak tak terima

"Itu benar bukan"

"Tidakk, aku tidak seperti itu" tolak jimin

"Permisi tuan, nona, ini pesanan anda" ujar pelayan yang kini membawakan minuman jimin dan hidangan lainnya.

"Iya trimakasihh" jawab taehyung dan irene kepada pelayan cafe tersebut dengan ramah...

"Silahkan tuan park , ini untukmu" taehyung mempersilahkan.

"Sahabat yang baik, trimakasih atas makanan gratisnya" sahut jimin menyanjung namun lelaki kim itu justru membuat keributan sebentar

"Tidak, siapa bilang ini cuma cuma... Kau yang akan membayar semuanya"

"Apa, kenapa aku yang membayarnya, kau yang mengajak pertemuan ini" jimin mulai kesal

"Aku tidak mau... Kau kan seorang CEO"

"Lalu apa hubungannya"

"Hey, kenapa kalian ribut...sayang jangan seperti itu orang orang melihat kita" ungkap wanita yang di akui pacar taehyung yang juga ikut kesal melihat tingkah keduanya.

"Aku hanya bercanda sayang" ujar lelaki kim itu menjawab...

Hingga kini merekapun akhirnya memutuskan untuk melanjutkan perbincangan yang lebih serius.

~Seulgi pov~

Di tempat yang sama, seulgi dan teman temannya sedang merayakan pertemuan mereka kembali.

Terutama untuk teman temannya, mereka begitu bahagia karna dapat menjumpai seulgi kembali, setelah hampir enam bulan ini seulgi menghilang tanpa kabar...

"Seul kau tak boleh bersedih, meskipun kau tak bisa melihat kita tapi kau bisa merasakan kebersamaan ini... Iyakan wen" ucap salah satu temannya bernama kim yerim.

after DarkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang