[ life & love. ]
[ O 5 : 3 O ]
Pagi ini aku sudah berada di sekolah.
Ayah bilang, dia akan datang lebih awal ke kantor nya.
padahal aku bisa naik kendaraan umum, tapi tetap saja tidak dibolehkan.
Berakhir aku seorang diri di kelas ini, terlalu pagi bukan? untung nya gerbang sekolah sudah dibuka.Sangat bosan dengan suasana kelas, akupun berlari menuju rooftop sekolah.
Bertujuan melihat pemandangan kota seoul dari atas sana, mungkin akan terlihat lebih indah?Aku memasang earphone di kedua telingaku,memutar lagu dari
BTS – Airplane pt.2We goin' from NY to Cali
London to Paris
Uliga ganeun geu gos-i eodideun party
El Mariachi
El Mariachi
El MariachiWe goin' from Tokyo, Italy
Hongkong to Brazil
I segye eodiseolado nan nolaehali
El Mariachi
El Mariachi
El Mariachi
El Mariachi...Menutup mata lalu dengan sengaja aku ikut bernyanyi di bagian reff nya, di tambah dengan semilir angin yang menerpa wajahku.
Astaga, luar biasa bukan?D-dduk!
Satu pukulan pelan mendarat di atas kepalaku, menyebalkan!
Aku meringis kesakitan, memegangi kepalaku. ya walaupun pelan tapi ini juga sedikit sakit!
“ sakit bodoh! ”
Masih tetap memegangi kepalaku, aku menoleh ke belakang berusaha tahu siapa yang berani memukul kepalaku ini.
“ sesakit apa sih ? ”
pria itu justru malah bertanya, inginku tendang saja burung nya.
Tapi, ini Jeon Jungkook.
Aku tidak mau macam macam dengan nya.“ k - kau? mau apa kau kesini! ”
Refleks aku menjauhkan sedikit tubuhku, ya siapa yang tidak kaget tiba tiba anak ini ada disini.
“ jangan seperti orang takut, aku tidak akan macam macam ”
Jungkook melirikku dengan tatapan tajam nya, tiba tiba senyuman seram itu terpampang jelas di wajah nya.
“ atau kau ingin seperti ke– ”
Jungkook melangkahkan kakinya mendekat ke arahku, demi apapun aku tidak ingin berakhir seperti kemarin.
“ JEON BERHENTI DISITU ATAU AKAN KUTENDANG BURUNG MU HAH? ”
belum selesai berbicara, perkataan jungkook aku potong dengan ancamanku.
“ woah, silahkan jika kamu berani nona! ”
mendengar aku berbicara seperti itu, awal nya jungkook kaget. Tapi, sehabis itu dia malah ketawa setelah ia berbicara.
“ aku tidak main main jungkook ”
Akupun memicingkan mata ke arah nya, bertujuan membuat nya takut dan faham.
“ aku juga tidak main main jesv.. ”
Mata itu justru membalas tatapanku, kembali terulas senyuman jahat di wajah nya.
Dia benar benar mendekat ke arah ku.
Kini wajah nya jelas ada di depan wajahku, dia terus menatap ku tajam.
Tatapan nya begitu serius.“ JUNGKOOOK!
Aku menutup wajahku yang mungkin sedikit memerah? dengan kedua tanganku, tujuan utama menyembunyikan bibirku.
KAMU SEDANG MEMBACA
life & love.
FanfictionApa itu arti kehidupan? cinta, keluarga, keharmonisan, adakah yang lain nya? Di langit malam seoul, perjalanan kisah gadis ini dimulai. jeon jungkook × oc. kim taehyung × oc.