firts sign after along time

1.9K 59 12
                                    

             Korea telah memasuki musim semi, walau salju belum sepenuhnya mencair,  tapi pepohonan mulai di tumbuhi daun daun kecil. Pagi ini cuaca cukup cerah dan udara juga cukup hangat di kawasan Gangnam tepatnya diarea perkantoran Hyundai Group.

             Hyundai group merupakan sebuah perusahaan besar korea yang menjadi pertama di negri ginseng itu dan juga masuk menjadi perusahaan terbesar ke tiga Asia. Perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa, perbankan, mobil mewah,  bahkan maskapai  nasional korea kini diambil alih oleh mereka, kini Korean Air merupakan bagian dari Hyundai group. Perusahaan yang didirikan oleh Cho Seung Il sejak tahun 1947 ini telah turun tahta pada anak pertama nya Cho Seung hwan. Namun tak lama lagi tahta tersebut akan diwariskan kepada anak laki-laki cho Seunghwan yang masih dirahasiakan.

                       Seorang gadis yang berusia sekitar 30 tahunan, tengah memberi kan sebuah pengarahan pada beber- apa calon awak kabin,  posisinya sebagai manager pelayanan di Korean air mengharuskan ia bertanggung jawab pada cabin crew

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

            
          Seorang gadis yang berusia sekitar 30 tahunan, tengah memberi kan sebuah pengarahan pada beber- apa calon awak kabin,  posisinya sebagai manager pelayanan di Korean air mengharuskan ia bertanggung jawab pada cabin crew. Yeoja itu bernama kang hyera,  dia memiliki sikap tegas, namun baik hati, ramah dan menyenangkan. Di usia nya yang sekarang ia belum menikah,  entah karena apa, yang pasti bukan karena dia tidak menarik, Buktinya banyak para rekan kerja dan para investor saja ada yang menginginkannya untuk menjadikan istri.

        Seusai pertemuan tersebut,  hyera berjalan keluar ruangan untuk segera pergi ke nowon, karena ada acara am al yang dilakukan oleh pihak Korean air dan Hyundai group.

"manager kang" seru seorang yeoja

"wae nona kwon? " setelah menghentikan langkahnya,  hyera bertanya pada gadis itu kwon nami yang merupakan rekan satu team nya.

" Ada masalah,  anda diminta untuk ke bandara sekarang" dengan terengah kwon mina menjelaskan maksudnya

" masalah apa? " sambil berjalan keduanya membicarakan masalah yang terjadi hingga mengharuskan hyera datang ke incheon airport.

"Kita ke Incheon Airport sekarang pak" pinta hyera, setelah keduanya memasuki mobil.

Drtt..
(telpon hyera berbunyi)
'Direktur Choi'

"yeobseo direktur?"

(......)

"ne,  saya dalam perjalanan"

(.....)

"nona kwon sudah menjelaskan sebagiannya"

(.......)

"ne arraseo "

panggilan berakhir,  hyera kembali menghubungi seseorang

"...."

"ne kang hyera,  kwangsoo sii aku tidak bisa datang ke nowon sekarang, ku harap kau menghandle acaranya dan jangan lupa dokumentasikan,  setelah urusan di incheon selesai,  aku akan datang"

When falling in love again. Where stories live. Discover now