Trouble Before Married

598 32 4
                                    

*****
Pertemuan keluarga antara keluarga cho dan kang berlangsung hangat, awalnya agak canggung, karena ini adalah pertama kalinya tuan dan nyonya kang bertemu dengan tuan dan nyonya cho. Beda halnya dengan nyonya cho yang begitu senang karena sebentar lagi hyera akan menjadi menantunya.

"jadi kapan acaranya akan diadakan? " tuan cho bertanya

"bukankah lebih cepat lebih baik? Tidak baik hal yang baik ditunda - tunda" tambah nyonya cho, tuan dan nyonya kang saling menatap

"ahh.. Kami terserah pada tuan muda cho dan hyera saja" jawab tuan kang

"abbonim, berhenti memanggilku seperti itu panggil saja aku kyuhyun" protes kyuhyun.

"ah ne.. "

"Jadi kapan kalian akan menikah? " kyuhyun menatap hyera yang kini tengah membantu memotong steak hyunjae

"bagaimana kalau awal bulan depan? Sebelum aku sibuk dengan proyek baru" usul kyuhyun, semua terlihat berpikir.. Kecuali Daniel hyunjae dan changwook yang masih setia jadi pendengar.

"tapi bulan depan hanya tinggal 2 minggu lagi? Bagaimana dengan persiapannya? Besok aku juga mulai kembali kerja" nyonya cho menangkup lengan hyera dan menatapnya dengan senyuman manis

"kau tidak perlu khawatir akan hal itu, Ada aku dan eommamu yang siap membantu mempersiapkan pernikahan kalian, Iyakan nyonya kang? " nyonya kang tersenyum

"ne, eomma akan membantumu untuk mempersiapkan pernikahan"

"kau tenang saja hye, aku daniel, jong ki hyung, hye kyo nonna dan hara akan membantumu juga" ucap changwook tulus..

"baiklah kita tetapkan kalian menikah awal bulan depan, tepat dari 2 minggu dari sekarang" putus tuan cho. Semua orang terlihat senang, changwook juga walau hanya tersenyum kecil yang ia tunjukkan.. Hyunjae jangan tanya bocah itu begitu senangnya karena hyera akan menjadi ibunya.

"yes... Akhirnya eomma akan menjadi eommaku sesungguhnya" hyunjae memeluk hyera erat, melihat hal itu semua orang menatap mereka haru

***** kyuhyun*****

Breaking news : tuan cho kyuhyun ceo dari Hyundai group tengah berkencan.

Headline news : siapa wanita beruntung yang kini tengah berkencan dengan pemilik perusahaan raksasa korea ini?

Aku tidak tau, berita ini akan muncul terlebih ada beberapa photo hyera yang keluar dari apartmentku dan masuk ke dalam mobil, selain itu ada juga photo ku dengan hyera dan hyunjae saat bersama. Hah banyak komentar buruk dan juga mendukung hubungan kami. Namun bukan hal itu masakannya, jika identitas hyera diketahui pamanku dan musuh - musuhku akan sangat bahaya bagi keselamatannya.

"minho-a, keruanganku sekarang! " tak lama minho masuk ke dalam ruangaku

"Ada apa tuan cho? "

"aku mau, semua artikel tentang hubunganku dan hyera di hapus" titahku, minho hanya berdiri diam, ada apa dengannya?

"wae? " Dia masih bergerak gelisah

"selain karena sudah tersebar di berita tapi beberapa warga net juga sudah ikut menyebarkannya, dan akan susah untuk kita menghapus artikel tersebut.. Dan lagi.. "

"mwo? " tanya ku kesal

"presdir meminta berita pernikahan kalian up ke publik" aku menggeram kesal, bagaimana bisa appa membiarkan hal ini.

"aku akan mengunjungi presdir, apa dia ada di kantor? " minho mengangguk segera saja aku pergi.

Walau appa tidak menjabat sebagai pemimpin di perusahaan ini, tapi ia masih sesekali berkunjung dan mengawasi perusahaan. Makanya jangan heran jika ia suka berada di kantor. Setelah menerima perintah masuk, aku segera masuk menemui appa

When falling in love again. Where stories live. Discover now