Kringgggg.....
"astagfirullah gue telat, mamaaaa.... Kenapa ga bangunin aku si"ucap perempuan itu.
"eh kamu apasi teriak teriak,mamah udah bangunin kamu nya aja gamau"ucap wanita paruh baya.
"sono mandi lu de bau najis, telat lu bru pertama masuk kan lu"ucap seorang laki laki.
"iya iya aku mandi"ucap perempuan itu pasrah.Tanpa nunggu lama 15 menit mandi sudah selesai,yakan buru buru ga papa si hehe yg penting wangi wkwk.
"ayo bang gc gua pen berangkat"ucap perempuan itu.
"ty ya lo,lo kira gue tukang ojek"ucap pria itu kesel.
"mah abang nih"ucap nya sambil mengadu.
"udah udah kamu wa cpt noh sama ayah"ucap wanita paruh baya itu.
"yaudah Waalaikumsalam''ucap awa kebalik.
"assalamualaikum"ucap mama dan abang geleng geleng.Ya nama perempuan itu awa azahra,dan abang nya muhammad rafi.
Yg nanya mamah nya siapa nanti ya...nanti ngatain ortu lgi hehe ga deng. Nanti juga tau.Oke oke lanjut.
Awa pov
Gue kesel banget gua hari pertama telat abang gua ngeselin malu banget dong gua, huaaaa mama awa ga kuat buang awa aja eh jangan nanti kangen hehe.
Udah deh gamau bercanda lgi langsung aja.
Awa memasuki kelas dengan takut ya giman ga takut dia di tinggal sama papa nya pengen nangis aja rasanya awa."huh gue bisa ahh ketok ga ya ketok aja lah...bismilah"ucap awa deg degan.
Tok...tok... (suara pintu coba dah ketok gimana bunyi nya hehe)Anak anak pada liat ke awa termasuk kak osis.
'malu banget dong gue diliatin, elah gue bukan artis juga'ucap awa dalam hati.
"ka maaf saya-"
"kenapa telat?!"ucap kaka osis tegas dan galak.
Awa diem tidak menjawab sambil menunduk,'mampus gue'ucap nya dalam hati.
"ngapain di situ?masuk sana duduk,bangku kosong tinggal satu, jangan sampe saya yg duduk"ucap kaka osis itu lgi dengan nada yg lebih tinggi.
"i-iya ka"ucap awa takut.
"saya bukan setan sana duduk"Of pov.
Hallo guys ini cerita pertama air laut.
Maaf klo ada Typo.
Kita juga masih belajar
Vote+komen ya😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Kaka Kelas Yang Cuek
Teen FictionDari ulangan menjadi cinta,namun saat itu rasanya beda ingin bilang tapi takut. "Apakah dia akan bilang kalo dia suka aku?" Ingin Rasanya aku pergi saat tahu dia suka dengan teman ku. Apa yang akan ter jadi guys?yuu baca