Author pov.
"ayo kenalan semua dari kamu yg TELAT TADI"ucap kaka osis sambil menekan kata telat tadi itu.
"saa-a ya k-ka?"ucap awa ragu.
"iya maju cepet"ucap kaka osis yang membuat awa berlari kecil.
"Hai nama aku awa azahra kalian bisa panggil awa atau ga zahra, asal sekolah ku dari SMP Nusa,salam kenal ya"ucap Awa senyum.
"makasih de duduk ya wa"ucap kaka osis cantik.
"iyaka"ucap awa tersenyum.
"cepet duduk sana masi banyak murid"ucap kaka osis yg galak tadi.
"jangan gitu ngomong baik baik,nanti dia takut"ucap kaka osis cantik itu
"au jangan gitu han"ucap kaka osis cowo yg bernama feri, kaka osis itu nmaanya rehan bukan burhan oke.
"bodo amat"ucap rehan acuh.
"udah kamu yg di samping nya ayu"ucap ka feri
"hai nama aku arida anggel kaiang panggil aku rida aja,aku pindahan dari SMP Islam,salam kenal ya makasih"ucap rida langsung duduk,(songong ya kamu)
"makasih rida"ucap kaka osis.Semu perkenalan sampai 36 siswa.
Awa sudah mengenal nya semua Ga si sebagian doang.Kringgggg.....
Bel istirahat berbunyi,Awa,Bunga, Rida, Ila, dan Natasya turun ke kantin. SMAN 12 jkt besar dan luas hingga mereka bingung di mana kantin hehe."Kaa boleh nanya ga?" ucap ila pada seorang kaka kelas yg pakaian nya berantakan,rambut acak acakan, dasi tidak di pakai, baju di keluarkan dan celana di pensil.
"lo nanya gue de? " tanya kaka kelas itu.
"iya lah ka,yakali temen gue nanya sama tembok haha"ucap ila sambil terkekeh
"Oh iya ya hehe, sini gue anterin aja tpi ngikutin ya jangan sampe ilang"ucap kakel itu yg di anggukin mereka berlima.
"iya ka makasih"ucap mereka dan mengikuti kakel itu.Sampai dikantin mereka berlima membeli batagor dan somay,dan es yg biasa nya di panggil es bang udin.
"bang es satu bang"
"bang udin gua dulu bang gua"(Maapkan ya aku nulis nya ada Yg Gua sama gue:(. Aku sayang kalian oke)
"bang rasa beng beng satu"
Banyak yg mereka ucapkan.mereka berlima pun tidak peduli dan langsung mencari tempat duduk.
"eh gue mau beli aqua dulu temenin Yu la"ucap natasya.
"sama bunga noh ah males gue"ucap ila aga kesel.
"yeh kamvang! Ayu bung anterin gue"ucap natasya memohon.
"ogah sono jalan aja sendiri punya kaki kan lo,jalan sono."ucap bunga sinis
"lah pms lu nyet? Udah ayo njing"ucap natasy memaksa,dan membuat bunga nurut.Selesai makan mereka berlima balik ke kelas dan duduk di bangku masing masing.
#halooo guys aku kembali loh Yaudah aku pamit byee.
Haii kembali bersama air laut aku senang bersama kalian.
Vote+comen guys
KAMU SEDANG MEMBACA
Kaka Kelas Yang Cuek
Teen FictionDari ulangan menjadi cinta,namun saat itu rasanya beda ingin bilang tapi takut. "Apakah dia akan bilang kalo dia suka aku?" Ingin Rasanya aku pergi saat tahu dia suka dengan teman ku. Apa yang akan ter jadi guys?yuu baca