part 2

70 1 0
                                    

moscow rusia

#author pov

"rey siapkan mobil untuk aku, aku akan pergi ke perusahan milik jack"

rey yang mendengar perintah nick pun mengiyakan perintah bosnya

"maaf tuan.... kemarin sarah menghubungi dan ia minta cuti karna ia akan melahirkan"

nick mendengar pemberitahuan rey dan menyuruh untuk mencari sekretaris sementara.

"baiklah....carikan aku pengganti sementara sarah" ucap nick dingin dan menyuruh rey keluar dari ruangan nya.

rey sudah kebal akan ucapan dingin bosnya.

tetapi dengan sikap dingin nick yang cuek dan dingin malah membuat perempuan di luar sana semakin berani mendekati nick.

rey segera pergi keluar dari ruangan bosnya. saat hendak membuka pintu,
pintu itu telah dibuka terlebih dulu.

rey yang mengenal pria itu pun menyapa sahabat bosnya itu " selamat siang tuan walmington" orang yang disapapun hanya tersenyum.

setelah itu rey segera pergi

"hey nick" sapa orang itu
"ada apa kau tidak punya pekerjaan lain ha ?" tanya nick

" tidak apa-apa aku hanya ingin melihat kondisi sahabat ku"

"hm"

"dasar pria dingin" desis orang itu

"aku mendengar apa yang kau katakan, cahrlie" charlie hanya bisa tersenyum tanpa dosa.

charlie leon walington adalah sahabat sekaligus rekan bisnis nick, charlie juga tahu semua tentang nick, charlie juga tahu penyebab nick berubah menjadi sosok yang dingin dan acuh kepada orang lain, karna charlie sahabat nick dari kecil.

"sudahlah nick...kau tidak boleh terus-terusan larut dalam penyesalam itu semua terjadi karna kecelakaan bukan kesalahan mu"

nick yang sedang berkutat pada laptop pun mengalihkan pandangannya ke arah charlie dan menutup laptopnya.

"ini hidupku char jangan ikut campur urus saja dulu hidup mu itu dan jangan membahas masalah itu di hadapanku"

setelah mengucapkan itu nick beranjak keluar dari ruangan nya menuju perusahan jack.

"dasar pria sombong" charlie pun segera pergi menuju perusahannya kembali.

saat diparkiran, nick menghentikan langkah nya saat ada yang memanggil namanya "nick" teriak wanita itu.

saat mengetahui siapa yang memanggilnya nick bergegas menuju mobilnya tapi tangannya sudah dicekal lebih dulu oleh wanita itu

"nick kau mau kemana aku baru sampai dan kau mau pergi"

"lepaskan aku lisa sudah berapa kali aku memberitahu mu jangan bertindak seperti ini"

"mengapa nick mengapa kau tak pernah mengangap aku ada" ucap lisa sedikit berteriak kepada nick

"karna kau hanya ku anggap sebagai adik lisa dan jangan terlalu berharap lebih lis" ucap nick dingin dan pergi meninggalkan lisa

"kau akan menjadi milik ku nick bagaimanapun caranya" janji lisa kepada dirinya sendiri

                              **********

nick tiba dikantor milik jack dan menghampiri sekretaris jack.

"apa jack ada" tanya nick dengan dingin kepada sekretaris jack

" tuan jack ada didalam tuan"balas wanita itu

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 10, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

my ceo my husbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang