Terdengar suara anak-anak yang memekik kegirangan di halaman sebuah panti asuhan.
Terlihat mereka bermain-main baik dengan pengurus panti maupun teman sesama anak panti.Tak ada raut kesedihan diwajah anak-anak tersebut.
Hingga kegiatan bermain mereka terhenti kala sebuah mobil memasuki halaman panti dan berhenti tak jauh dari tempat mereka bermain.Anak-anak panti pun penasaran dengan siapa yang datang. Karena panti tersebut jarang kedapatan pengunjung.
Ya panti asuhan itu memang jarang mendapat kunjungan donatur maupun orang yang akan mengadopsi anak-anak panti ditempat tersebut hingga pihak panti berusaha keras untuk tetap mendapatkan donatur meskipun sulit.Blaamm~
Suara pintu mobil tertutup setelah mengelurkan (?) beberapa orang yang berada didalam mobil tersebut.Setelah mereka keluar dari mobil anak-anak yang berada tak jauh dari tempat mobil tersebut lebih mendekat untuk melihat dan saat mereka melihat siapa yang datang mereka langsung berteriak kegirangan
"BAEKKI EONNI/NONNA"
mereka berebut ingin sekali memeluk kakak mereka yang sudah 1 bulan ini tak mengunjungi panti.
Baekhyun yang mendengar antusiasme anak-anak tersebut segera tersenyum dan mulai melangkah meninggalkan para pria yang ia ajak ke panti. Siapa lagi kalau bukan para anggota EXO dan sang manajer Jisung.
.
.
.
.
.
."Jadi apa kalian akan menginap disini? " Tanya ibu panti saat mereka sedang duduk di ruang tamu setelah selesai memberikan mainan dan makanan pada anak-anak panti.
"Aku akan menginap eomma" Jawab Baekhyun seraya tersenyum manis
"Aku merindukan adik-adik ku" Lanjutnya
"Tapi Baek, bagaimana dengan teman-teman mu??"
"Aahh.... Maafkan kami nyonya kurasa kami tak bisa" Ucap Jisung dengan raut tak enak hati.
"Tapi kami akan sering kesini saat ada waktu luang" Sambung Suho
"Aku sangat berterimakasih kalian mau menyempatkan diri kesini. Karena jarang sekali ada yang kesini apalagi anak-anak muda seperti kalian. " Ucap ibu panti seraya tersenyum haru.
"Eomma.. Aku ingin memberi tahu bahwa eomma tak perlu khawatir selama satu tahun kedepan ini anak-anak akan mendapatkan makanan yang bergizi." Ucap Baekhyun.
Tentu saja ucapan Baekhyun membuat ibu panti terkejut dan bingung.
Sedangkan para member EXO terutama Chanyeol tersenyum haru, tak menyangka bahwa ia dapat membantu orang-orang yang membutuhkan seperti anak-anak panti yang tinggal disini."Bag_bagaimana bisa Baek? "
"Ahh... Sebenarnya itu karena saya yang telah membuat janji nyonya" Ucap Chanyeol sambil menggaruki tengkuknya gugup.
Chanyeol pun menceritakan kronologi kejadian yang menimpanya saat itu secara detail. Hingga senyuman terbit dibibir sang ibu panti.
"aigoo... Kau sangat baik nak" Ucapnya tulus
" Aku tak menyangka kalian sungguh tampan semua. Aku kira kalian idol yang nyasar salah masuk kesini" Lanjutnya sambil terkekeh diikuti suara tawa malu-malu/canggung para member EXO.
"Uri Baekki sangat beruntung memiliki teman-teman setampan dan sebaik kalian nak"
"Aku harap kalian mau menjaga uri Baekhyun. Karena selama ini dia hanya mengandalkan dirinya sendiri"
"Eomma~" Ucap Baekhyun seraya menggapai tangan ibu panti yang saat ini mengusap kepala nya dan menggenggam tangan tersebut terserah merematnya kuat
KAMU SEDANG MEMBACA
You are My Grace
FanfictionChanyeol, anggota Boysband EXO terkenal sekaligus aktor yang tidak sengaja bertemu dengan gadis buta bernama Baekhyun