Bel istirahat berbunyi, membuat siswa/siswi 11 ipa 1 berhamburan keluar menuju kantin. Namun tidak dengan ke empat perempuan yang sedang duduk di kursi saling berhadapan."Btw Ra, kenalin ini temen-temen gue. Yang ini namanya Jasmin Bunga Melati, gue sih biasa panggil dia Mimin. Yang Ini Indi Stefiata Biasa di panggil Indut." Jelas Oliv, Rara menganggukan paham.
Rara menatap perempuan berpawakan seprti Oliv yang bernama Jasmin atau Mimi. Dan wanita bertubuh agak subur bernama Indi atau Indut.
"Hay salam kenal Gue Rara." ucap Rara tersenyum ramah, sembari mengulurkan tangan untuk berjabat dengan mereka.
"Hay Rara, salam kenal." ujar mereka tersenyum manis kepada Rara.
"Btw, lo tadi keren banget. Bisa lawan si Rama" kata Mimin berlebihan.
"Rama?" Rara menautkan alisnya, bingung.
"Iya Rama, yang tadi pagi lo tendang di koridor." sahut Indi, membuat Mimin menganggukan kepalanya.
"Wait!! Jadi maksud lo, Rara berurusan sama Rama and the genk?" tanya Oliv menatap para sahabatnya.
"Iya Liv, Rara tadi pagi nabrak ' mantan pacar ' Lo!" seru Mimin.
"Tapi lo nggk di kenapa-kenapa kan Ra?" tanya Oliv memastikan.
"Gue nggk pa-pa kok Vi," Rara tersenyum.
"Aduh kalian ini ngobrol terus kapan ke kantinnya 10 menit lagi jam istirahat abis loh." ujar Indut mengusap perutnya.
"Ck. Lo ndut makanan mulu!" seru Mimin, sementara Rara dan juga Oliv hanya tertawa.
Mereka pun berjalan ke arah kantin.
Sampai di kantin mereka duduk di kursi yang sedikit pojok. Sembari membawa pesanan mereka.Mimin yang sedang asyik dengan Batagornya
Seketika berhenti ketika melihat Rama dan teman-temannya."Itu Ra, Yang paling depan namanya Rama Akbar Prajatama Ketua geng Bancor, dia itu
Famous di sekolah kita menjabat ketua geng selama lebih dari 5 tahun. Geng mereka sudah terbentuk dari Rama kelas 2 SMP, dan sekarang Rama generasi ke tiga. Hobbynya main basket, futsal, boxsing, tawarun, balapan liar, dan juga mantan pacar Sepupu lo. "di akhir kaliamat Mimin melirik Oliv yang asyik dengan Cireng pesanannya."Sebelah Rama Itu namanya Septian Putra. Bisa di bilang dia itu wakil ketua geng Bancor, Pinter, ganteng lagi.
"Yang sebelah kanan Rama itu namanya Melvin Stevanus, Dia itu cowo famous ketiga fansnya juga nggk kalah banyak. Wajar sih dia kan bule.
"Sebelah Melvin Itu Namanya Danu Ginanjar. Cowo paling kocak di antara mereka. Dan yg terakhir sebelah Septian Namanya Leo Nugraha, Play boy akut sering nidurin anak orang. Dan lo tau diantara mereka dia yang paling Nakal." jelas Mimin.
Rara mengangguk paham atas penjelasan Mimin. Mata hazelnya menatap mata tajam Milik Rama. Rama membalas tatapan Rara,di iringi dengan senyuman Sinis.
Rara tak takut sedikit pun dengan Lelaki tersebut. Ia merasa tertantang untuk. Menggangu Lelaki itu?
"Eh Curut itu bakso gue ngapain Lo makan!" seru Danu, mengalihkan Tatapan mata Rama.
"Ya elah Nu, minta dikit napa!" sewot Melvin.
"Eh bule kere, Lo kan punya Batagor ngapain lo embat bakso gue." kesal Danu.
"Batagor doang nggk kenyang gue," balas Melvin terkekeh kecil.
"Jhaah. Dasar perut karet." cibir Danu memajukan bibirnya.
"Eh kalian Liat deh," Membuat mereka beremapat merumbuk" Itu cewek yang tadi nabrak Rama Manis juga ya." kata Leo
Semua menatap ke arah Rara dan teman-temannya.
"Wah. Jangan bilang itu korban lo selanjut nya?" Danu berdecak.Leo tersenyum misterius,"Liat aja Nanti."
"Dasar sok misterius lo!" ejek Danu.
"Gue mau kalian cari tau tentang dia," Suara Bass Rama terdengar, membuat mereka menatap kearah Rama.
"Kayaknya, Rama ngibarin bendera perang deh sama tuh Cecan." bisik Danu kepada Melvin.
Dan Melvin hanya mengangguk, sembari memakan bakso milik Danu.
****
Mayang😘
KAMU SEDANG MEMBACA
HELLO RARA ✔
Fiksi RemajaR E V I S I PART TIDAK LENGKAP, TERSEDIA DI APLIKASI DREAME. LANGSUNG CEK. JUDUL: HELLO RARA PENULIS: Mayang. Nama nya Rara cassandra, cewe bad girl yg berubah menjadi good girl setelah di didik oleh om nya yg notabene nya adalah pensiunan tentara...