°Bertemu denganmu merupakan Satu keajaiban terbesar didalam Hidupku°
//
Seungmin_Kim
.
.
.Flashback on
.
.
."Mi, Pi, kak, aku berangkat dulu ya udah kesiangan ni"gegas si gadis.
"Salah siapa udah di bangunin nggak bangun bangun kan jadi kesiangan"jawab si kakak
"Felix kamu nggak boleh ngomong gitu ke adek kamu namanya aja di penyesuaian diri dari waktu di Ausie sama disini, seharusnya kamu bangunin adek tu yang bener" ucap si papa Jeongkook.
"Terus aja belain adek, aku mah apa atuh" drama Felix.
Ya benar dia adalah Felix putra sulung dari kelurga Ausie. Karena lelah melihat kakak nya yang suka main drama dadakan si gadis langsung menerjang kakak nya dengan kata-kata indah.
"Lebay lu kak" jawab si adek.
"Udah adek berangkat nya hati-hati ya lihat jalan jangan liat aspal" ujar si mama Hitomi.
"Wajar kakak gitu, mami juga gitu ternyata" bisik si gadis. Dan dia langsung berangkat dan sedikit berlari agar tidak terlambat.
Hingga tak sadar dia menabrak seseorang."Aduhhhh auuuuuu ssshhhhh aaauuuu sakit"rintihan sang gadis
Melihat yang di tabraknya tadi masih diam ditempat membuat dia berfikir kuat apakah yang ditabrak nya tadi manusia apa patung,hingga suara yang begitu merdu menyapa Indra pendengaran nya.
"Are you ok??" Tanya Seungmin karena dilihatnya gadis ini bukan seperti warga komplek
"Hah ah? Yes i am ok, thanks" si gadis.
Ini orang udah nampak gue kesakitan akibat nabrak dia malah nanya apa gue baik-baik aja padahal kan udah jelas kalo pantat ku sakit batin si gadis yang sedang mengerutu.Kemudian Seungmin kembali bertanya kepada si gadis
"are you a new resident in this complex" Seungmin
"Ni cowok banyak amat tanya nya emang gue mau interview pekerjaan apa" batin si gadis kembali menyerutu. Dan kemudian dia menjawab pertanyaan dari Seungmin tadi.
"Hah, yeah I just moved two days ago" si gadis
"Wajar baru ngeliat dia ternyata baru dua hari disini" batin Seungmin
"Ya? Kamu bilang apa tadi?" Tanya si gadis. Padahal gue denger kok apakata dia tadi cuman mau mastiin aja bener apa nggak dia heran sama wajah gue yang cantik dan rupawan gini. Dengan bangga dia membanggakan diri nya sendiri.
Setelah mendengarkan si gadis ngucapkan bahasa yang dia ucapkan tadi, dilihatnya si cowok tersebut terkejut dan membatin "Lah ni cowok napadah kek abis ngeliat bidadari surga turun".
"
Kamu bisa bahasa Indonesia?" Seungmin
"Ya bisa lah aku kan udah lama di sini cuman pindah ke sini aja baru dua hari" si gadis. Banyak tanya nya ya ni cowok boleh gue sumputin nggak ni batin si gadis
"Sekarang kamu mau kemana?" Seungmin
"Ya ke sekolah lah nggak mungkin ke mall dengan pakaian kayak ini" si gadis. Gue sumputin beneran lu kata hati si gadis.
"Seragam kita sama berarti kita satu sekolah"tanya Seungmin
"Ya iya lah nama nya aja juga sama seragam nya ya auto ya satu sekolah lah, bawel amat lu" si gadis. Gedeg gue lama-lama mana ni pantat masih sakit.😖😖 Batin si gadis.
Melihat reaksi si cowok yang kek nahan kentut dia langsung mengira bahwa ini cowok nggak pernah di cuekin kek yang dia perbuat kepada si cowok.
-----
Setelah itu mereka langsung pergi ke sekolah, karena Seungmin udah diam aja dari tadi si gadis nanya ...
"Iihh ni cowok kok dari tadi diem aja ya apa dia marah nggak sama gue. Tapi gue nggak tau nama dia siapa🤔 mending gue tanya ahh"batin si gadis.
"Eh nama kamu siapa? Maaf ya tadi aku judes sama kamu,itu karena pantat ku tadi sakit gara-gara nabrak kamu" si gadis.
"Nama aku Seungmin dari kelas 3-1" Seungmin
"Ohhh ok lah sampe ketemu nanti di dalam kelas" si gadis. "Kek nya gue sama dia sekelas deh" lirih si gadis
Flashback off
Dan mereka mulai berpisah untuk sementara 😂😂😂
Tintong tingggg 🎶 bunyi bel menandakan masuk nya jam pelajaran.
Sesampainya di kelas, Seungmin heran kenapa semua siswa bergosip ria tak biasa nya kelas ramai kek ini.
Hingga ada siswa yang menghampiri Seungmin.
"Min lu tau nggak, ada siswa sama siswi baru disekolah kita, cantik bener min serius" katanya
"Ganteng juga ada min katanya itu cucu yang punya sekolah kita, tapi gue nggak tau yang mana orang nya"lanjutan kata si siswa tersebut sebut saja dia Daehwi"Apa peduliku hwi mau ganteng mau nggak terserah !!"tangkas Seungmin
Ya Daehwi diam aja udh di gitu Seungmin.
Dan memulai kesibukan mereka masing-masing hingga sang guru tiba."Selamat pagi anak-anak hari ini kita kedatangan siswi baru yang pindah dari Ausie , ayo nak masuk" kata guru yang berinisial Taecyeon.
Dan masuklah si gadis tersebut dan miskin tekejoed ternyata dia adalah ...
"Hai semua kenalin nama aku Maya J. Wilson pindahan dari Ausie, salam kenal semua" intro Maya dengan suara lantang dan terkesan anggun.
Disana sudah ada Seungmin yang tersenyum mendengar nama wanita yang telah membuat hatinya tersengat lebah.
.
.
.
.Terjawab sudah penasaran nya 😂😂😂
Kim Vicha🍗
KAMU SEDANG MEMBACA
KOMPLEK JYP🏡🏡🏡
FanficBagaimana rasa nya punya tetangga yang sengklek, banyak bucin, suka ngardus sana sini, volos minta ampun, cuek, suka pakek pakaian buat nyelawat, dodol nya minta ampun, hafal dengan semua jenis merk ayam goreng, dan diam-diam menghanyutkan?? Sebut s...