Dongwoo; surat

61 7 2
                                    

Hari ini dongwoo sedirian di dorm, karena member lain memiliki jadwal individu masing2.
Dongwoo hanya berguling2 dikasur empuknya sambil main game dihapenya.

"Dongwoo hyung"

Merasa namanya dipanggil akhirnya dongwoo berlari keluar kamarnya.

"Oh ada apa myung, kog udah pulang bukannya syutingnya selesai malam?"

"Hehe iya hyung, aku cuma mau nitip surat ini nanti tolong bacakan ini ke semua member kalo mereka udah pulang ya"

"Emang isinya apaan sih?" Tanya dongwoo penasaran.

"Nanti hyung juga tau, udahya aku mau lanjut syuting lagi. Bye hyung"

Setelah menerima surat dari myungsoo, dongwoo memutuskan untuk kembali ke kamarnya. Beberapa menit kemudian dia mendapat telfon dari sang leader.

"Halo hyung ada apa?" Tanya dongwoo ke sang leader

"......"

"Hyung jawab ada apa?" Tanya dongwoo lagi karena merasa tidak dijawab oleh sang leader di seberang sana.

"Woo..myungsoo..myung meningal woo" ujar sang leader sambil terisak.

"Hyung pasti bercanda kan, orang myungsoo baru dari sini nitip surat ke aku"

"Beneran woo, dia meninggal satu jam lalu saat syuting, gara2 adegan disaat dia harus kecelakaan ketabrak truk tapi truk yang digunakan untuk syuting rem nya blong akhirnya myungsoo ketabrak dan meninggal disana"

"Hyung boong, barusan dia nitip surat ke aku suruh bacain pas kalian udah pulang"

"Hyung nggak bohong woo"

Seketika dongwoo langsung mematikan ponselnya dan membuka surat dari myungsoo tadi.

Hyungdeul dan jongie
Terimakasih untuk selama ini
Dan tolong setelah membaca surat ini kalian jangan naggis.
Tolong tenang kan eomma dan appaku juga, suruh mereka sabar menerima semua ini.
Kalian pasti juga akan menyusulku
Dan aku akan menunggu kalian di surga

Setelah membaca pesan itu dongwoo langsung menanggis sejadi2nya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Maaf gaje
Dan maaf bikin si myung meninggal di sini

Psychopath  [INFINITE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang