songyeol ; ramen

105 21 24
                                    

Pukul 12 malam, songyeol terbangun karena merasa lapar. Akhirnya dia pergi ke dapur untuk membuat ramen yang menurutnya mudah dan bisa menganjal lapar.

Setelah sampai didapur, dia langsung berlari menghampiri kompor yang sekarang sedang menyala dengan panci mendidih diatasnya.

"Aish ceroboh sekali, siapa sih yang meninggalkan ini" gerutu songyeol sambil mematikan kompor.

Setelah itu songyeol langsung mengambil ramen di laci atas kompor. Tapi setelah diingat ingat dapur di dorm mereka hanya memiliki satu panci. Akhirnya dia berniat memindahkan entah apa yang ada didalam panci itu kedalam mangkok.

Songyeol otomatis menjatuhkan tutup panci yang dia pegang, tatkala melihat darah merah kental yang sudah mendidih mencuat cuat didalamnya ditambah ada usus yang terlihat gemuk,ditambah sebuah jantung dan dua buah bola mata yang terlihat putih mengambang  dan terlihat matang dan enak untuk di santap.

Astaga betapa menjijikannya. Dan siapa yang membuat ini semua?? Dan untuk apa?? Dan apakah yang ada didalam panci itu benar benar organ manusia?? Itulah yang sekarang sedang dipikirkan songyeol sambil menutup mulutnya melihat ini semua.

"Ohh songyeol hyung, sudah kau matikan kompornya, maaf aku tadi masih menyelesaikan pekerjaan ku"

Bukannya menjawab songyeol langsung berlari menuju kamarnya sambil menutup mulutnya. Dan lupakan soal niatannya untuk mumbuat ramen, mungkin sekarang lidahnya menolak semua makanan atas apa yang dia lihat tadi.

" ada apa dengan songyeol hyung, padahal mau aku ajak makan bersama. Ini kan enak" batin songjong.

Songjong adalah dalang dari semua ini, sang maknae yang dianggap imut tapi ternyata sadis.

Lalu organ tubuh siapa yang sedang ia santap ??
.
.
.
.
.
.
.

Buat nemenin malam jum'at kalian :)

Psychopath  [INFINITE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang