pada saat diperjalanan pulang

6 2 0
                                    

Pada saat diperjalanan menuju rumah...

Ia tertidur lelap karena ia begitu letih, ia bahkan tidak bergerak sedikitpun dari tempat duduk yang telah dipasang sabuk pengaman.

Sesampainya dirumah...

Karena ia dibangunkan tidak bangun-bangun, jadi mamanya menggendong dia menuju kamarnya dan menyelimutinya dengan selimut merah barbie kesukaannya, dan kebetulan itu juga sudah malam, jadi ia tidur sampai pagi

Selama ia tertidur....

Ia mendapati dirinya berada dalam kuburan dan ia sedang tidur didalam itu, lalu ia keluar dan melihat banyak yang menangisi dia, lalu ia amat bingung sebab ia melihat dimana ia berdiri didepan kuburan dan kuburan itu tertulis namanya dan tanggal kematiannya tetapi ia tidak dapat melihat begitu jelas, awalnya ia tidak tau bahwa kuburan itu atas nama dia, tapi sampai ada suara dari seorang wanita menangisi dia sambil memanggil namanya "n, Jangan pergiT_TT_T", lalu ia pun bingung karena ia tidak pergi karena ia tepat dihadapan wanita tersebut tetapi ia tidak dapat melihat dengan jelas wajah wanita tersebut, lalu pada saat ia ingin menghibur wanita tersebut badannya menembus ia dan ia terjatuh dalam kuburan, lalu ia berusaha lagi untuk menghiburnya tapi ia terjatuh lagi hingga melukai kakinya.

Pada saat ia bangun...

Ia mendaptkan kakinya terluka sama sperti yang dimimpinya, tapi ia berkata dalam dirinya "sudahlah, Lagipula itu cuman mimpi, jangan kekanak-kanakan", lalu ia kembali beraktifitas sperti biasa

Pada saat malamnya...

Ia tertidur dan mendapati dirinya yang telah dewasa menikah dan mempunyai seorang anak, lalu tidak lama kemudian keluarga nya mengajaknya berjalan, biasanya ia selalu menolak untuk jalan karena aktifitas nya yang sibuk lalu karena kasihan sama keluarga nya jadi ia memutuskan untuk ikut berjalan.

Pada saat diperjalanan...

Mereka sangat bahagia selama diperjalanan hingga kebahagiaan itu hilang karena mereka mengalami kecelakaan, ia berusaha untuk menyelematkan orangtuanya bahkan sampai badannya dipenuhi oleh keringat dingin tetapi ternyata ia tidak sanggup lagi dan ia kembali mendapati dirinya didepan kuburan, ia tambah bingung lalu berkata dalam hatinya "hah?, kok ini lagi ya hmmm??😶", lalu terbangun dalam keadaan sangat kebingungan dan dalam keadaan basah akan keringat dingin, lalu ia berkata lagi sambil tersenyum pada hari yang indah"sudahlah hanya mimpi buruk".

Pada saat disekolah...

Teman-temannya pada ketakutan lagi katanya ditoilet wanita ada hantu, ia pun berkata pada dirinya sendiri sambil berpikir lagi dengan kebingungan, katanya : "hmm, bagaimana bisa ada hantu ditoilet wanita apalagi toilet itu sebelah gereja???", lalu ia bertanya sama temannya "dimana hantu tersebut?"(sebab ia tidak percaya hal begituan), lalu mereka menunjukan toilet tersebut sambil berkata "tolong bantu kami N, kami takut", lalu ia berkata "jangan takut sebab tuhan ada disisi kita dan selalu ada bersama kita", lalu ia mencari hingga ia berteriak "jikalau memang ada hantu disini, tolong muncullah dihadapan saya, hantu datanglah kemarilah saya ingin berbicara pada anda jika kalian benar-benar nyata", tapi tidak ada tanda apapun disana lalu ia melirik temannya dan berkata "Kalian bercanda ya?", lalu mereka bilang "Sumpah, kami beneran, tadi keran air mati, eh tiba-tiba hidup sendiri sambil ketakutan", lalu karena dia bingung jadi dia menyuruh teman-temannya untuk kembali kekelas, karena jam istirahat akan segera habis.

Pada saat dirumah....

🎉 Kamu telah selesai membaca kisah kehidupan seorang anak yang bernama NPTS 🎉
kisah kehidupan seorang anak yang bernama NPTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang