"napa lo bawa gua kesini?" Gua berusaha buat kalem, gua kali udah kesel bisa ngamuk nih.
Gua ngeliat pemandangan di depan gua, matahari yang bentar lagi terbenam.
"Min Hyura." suara deep Jaehyun bikin gua seketika noleh natap mukanya sebentar.
"lo mau apa? Nggak cukup kemaren gua bilang apa. Gua mau selesai" Sebenernya gua sedikit punya trauma ditinggal orang, gua gak suka sendiri.
"denger gua dulu min hyura" Jaehyun
beralih natap gua.Gua ngegeleng sambil natap tali sepatu gua yang kebuka, gua males ngiketnya.
"Apa?" Suara gua bergetar, bukan takut tapi bukan juga mau nangis.
Dia duduk mendekat ke gua, reflek gua juga sedikit ngegeser.
Jaehyun meluk gw buat hanya sekedar nenangin gua. Gua cuma ngehela napas gua.
"maafin gua, gua bejat banget jadi cowo" Tangan gua yang bergetar beralih ngelus rambut belakangnya.
"bukan gitu.... gua cuma ga pengen lo ngulangin kesalahan lo dulu, cari seseorang yang tepat buat ngubah diri lo sendiri. Walaupun kita udah putus gua ga pernah lupain semua yang positif tentang lo, biarin yang negatif nya lo buang jauh jauh, ya?"
Jaehyun ngelepas pelukannya dan natap gua,gua cuma nunduk sekali sekali mainin jari gua.
"Tapi lo orangnya, ra"
Gua ngegeleng "hati lo boleh panas, tapi cobalah buat diselesaikan dengan kepala dingin"
"Bentar lagi gua kerkom, gua balik" setelah ngeliat jam di hp, gua pamit pulang ke dia
"Gua anter ya?" Tawarnya
"Ga usah" jawab gua dingin.
Tbc.