Disclaimer : Masashi Kishimoto
Character : SasuSakuSara
Rated : T
Genre : Romance & family.
WARNING: Ini hanya menceritakan tentang Sosiala media, hanya untuk kesenangan semata.
🎆@Uchiha_SaskeTams
❤Like SaraUch-Chan, BoruBolt_Uzumaki and 376.680.000 Other. 💬 Coment 509
@Uchiha_SaskeTams kalo mau keluarga Samawa, jadi Suami harus ganteng, kayak Ane.
@SakuraSas_Uchi Kyaaaa 😀 Suamiku emang paling ganteng.
@InoYamana_Sai Halaaah si Uchiha Sombong, tetep ganteng Suami Gue lah 😎
@ShikamarTema Gak kayak muka lo juga gue tetep hidup bahagia keless. Narsis Anjaaayy si @Uchiha_SaskeTams kek nya dia operdosis cinta nya @SakuraSas_Uchi.
@Nartohokage Si Teme, Narsis euy, emang nya kamu doang yang ganteng, Ane juga ganteng, Se- jagad Raya lagi.😋
@ChochoChan paman Sasuke emang paling ganteng 😙
@BoruBolt_Uzumaki Iya, calon pamer emang ganteng, gak kayak Bapak Kyuubi, yang pulangnya selalu malam, kayak bang Toyibun. Jelek lagi.
@Nartohokage dasar anak gak tahu syukur, @BoruBolt_Uzumaki itu juga kau pake muka bapak sendiri. Kamu itu hasil poto Copy-an papa.
@Uchiha_SaskeTams si @ShikamarTema emang cari mati yeah. Gak kenyang apa di marahi istri tiap malam? Kapan Kuda-kudaannya? @TemariShika_dalll suami lo hilang ingatan. Woy.
@Sai_kun_til ternyata oh ternyata Sasuke suka Narsis.@InoYamana_Sai Iya donk sayang Aku emang ganteng. Gak kayak si tembok roboh.
@Gaara_SabaKun Iya kamu ganteng peringkat terakhir terhalang 123.658.000 orang setelah gue. 😂
@SaraUch_Chan paman Baku galak ih 😈 sara jadi gak suka. Paman @Gaara_SabaKun.
@Gaara_SabaKun 😆😆 hehe Iya maaf dehh neng salaaa. Eh Sarada gtu. 😙
@SaraUch_Chan 😮 iyoooh paman.
@ShikamarTema Halaaah ngaur kau @Uchiha_SaskeTams
@TemariShika_dalll Sasuke ada apa manggil-manggil? Pantesan si rambut nanas cuekin ane, eh ternyata lagi komen postingan Kau!
@Itaaachihhhh_YaHarmuKalloh Tidur wooy udah malam. Yang punya bini 'ahey ahey dulu' jomlores langsung tidur gih.
Lihat komentar lainnya
...
..
.TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
SasuSakuSara On Sosmed 😍
HumorFamily Uchiha ini membagikan kehidupan harmonisnya di akun Instagram dan Facebook-nya. mau tahu? yuk cek aja di SasuSakuSara On Sosmed By Hyuuga Nicha Annisha.