eps.2- FAMILIAR

82 12 6
                                    

jangan lupa vote dan coment ya😘
Happy reading❣️💐
                         

                    F A M I L I A R

Terkadang takdir datang dengan kebetulan-kebetulan yang berlanjut~

Authorpov-

09:00 am
Bihan masih dipeluk dengan hangatnya selimut kesayangannya,tak peduli semenyengat apapun sinar matahari yang sudah timbul sejak tadi,tak peduli alam yang membangunkan dengan suara ayam berkokok berlomba seperti paduan suara,dan bahkan tak peduli dengan suara teriakan ibunya yang bak toa masjid. Bihan masih bertahan berkutat dengan bunga tidurnya. Ya begitulah kebiasaan buruk Bihan saat libur sekolah,berhubung kelas 12 sedang melaksanakan Ujian jadi kelas 10 dan 11 diliburkan. Dan karena itulah Bihan tidak menyia-nyiakan kesempatan itu untuk menyalurkan kebiasaannya yaitu ngebo.

Tring.. tring

Suara dering notif pesan dari ponsel Bihan berbunyi,dan membuatnya sangat terganggu sehingga memaksanya untuk membuka mata.

"duuh,berisik! siapa sih? masih pagi juga. ganggu aja! gatau apa ganggu orang? " sungut Bihan bermonolog.
Ada sebuah pesan dari kiki,teman Bihan.

kiki
P
bangun woy!
ngebo aja lo!
lo ada drmh ga nyet?
                                                Bihan
                                    apaan sih lo!
                                    gnggu aja lo!
                                    msh pagi jg!
                                     ada. knp?
kiki
gw jmpt lo! kita jalan!
g ada pnolakn!
                                             Bihan
                jln kmn woy? mksa krjanya!
kiki
repot lo!
gw otw!
"duh kebiasaan dasar!".batin Bihan

Bihan mendengus kasar,dan membanting ponselnya malas ke atas kasurnya. Dan beranjak untuk ke kamar mandi.
Setelah bersiap Bihan sudah mendapati kiki yang sudah ada dikamarnya.
aut:eh readaers btw kiki ini cewek ya :v

"eh ki.. btw ni kita mau kemana? berdua aja ni?" tanya Bihan mengawali percakapan

"ga tuh,tadi riri ama pacarnya mau ikutan juga. Yang lain juga katanya,temen SMP" jelas kiki.
Bihan hanya mengangguk tanda mengerti.

Setelah mereka bersiap dan mendapat info untuk berkumpul di SMPnya dulu,dan bergegas untuk ontheway. Hanya butuh waktu 15 menit saja untuk sampai di lokasi.

"lho ini ceritanya kita berempat aja ni?" tanya Bihan

"iya nih,katanya mereka pengen ikutan tapi sikon nya banyak yang ga bisa katanya" jelas riri

"ya udah,kita mau kemana ini ?" tanya kiki

"keknya ke sungai ciliduk enak juga,sejuk disana. spotphoto nya juga bnyak yang bagus" saran juna

Mereka pun memutuskan menghabiskan waktu disana. Dan Bihan sangat menyesali keputusannya untuk menerima ajakan kiki. karena mereka hanya menjadi nyamuknya orang yang lagi kasmaran dan ironisnya lagi menjadi fothografer gratis dan dadakan.

secret of BihanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang