Assalamualikum.
author update part 5.Happy reading...
jangan lupa vommennya🤗😘seseorang yang selalu berharap
bahwa kau akan terus menetapG.Bihan.q
Author pov
Pembukaan perlombaan atletik dimulai sejak pagi tadi. Bihan dan Kevin adalah salah satu peserta yang lolos seleksi. Bihan terpilih sebagai perwakilan di area 5km dan Kevin terpilih di area 100m. Ya Bihan adalah atletik jarak jauh,berbeda dengan Kevin yang merupakan atletik jarak dekat.
Panitia sibuk menjelaskan tentang peraturan dalam perlombaan kali ini,sejumlah petinggi daerah juga hadir di acara tersebut."perlombaan ini akan dilangsungkan selama 3 hari,dan besok adalah hari pertama untuk cabang 5km. Selain itu ada berbagai ajang olahraga yang lain. contohnya silat,tekwondo,dll" jelas panitia dengan pengeras suara.
"hufh.. panas bener ini. dijemur dah ni kek ikan asin" upat Bihan yang sedari tadi menahan panas.
"ya sabar dong Han,kan baru aja mulai. udah ngeluh aja lo" komentar Kevin
"tuh panitia ngomong udah kek lagi ceramah agama tau ga" upat Bihan lagi.
"cerewet lo manusia" balas Kevin kesal.
Kebetulan di acara perlombaan itu ada sebuah pameran kecil untuk meramaikan lapangan pembukaan acara lomba. Bihan yang bosan,mengajak Kevin untuk sekedar berkeliling pameran. Siapa tau ada orang jualan gelang,dan ada yang dia suka untuk menambah koleksi gelangnya dirumah yang sudah bejibun.
"disini ada orang jualan gelang ga ya. mau beli gue" ujar Bihan di sela perjalanannya.
"gelang mulu otak lo,mikir! bentar lagi mau lomba" sahut Kevin
"ya santuy aja dong lo!" ujar Bihan sambil menoyor kepala Kevin
"lo yang santai!" sahut Kevin.
Setelah acara itu selesai. Bihan langsung pulang kerumah,sekarang sudah ada gelang couple ditangannya. Gelang yang dibeli Bihan sewaktu berkeliling bersama Kevin di pameran. Entah apa yang membuat Bihan langsung tertarik dengan gelang couple itu. Dan entah dengan siapa Bihan akan memberi 1 pasang gelang itu.
Setelah membersihkan diri. Bihan merebahkan tubuhnya lagi keatas kasur. lelah. Dirogohnya ponsel yang terletak di atas nakas. Entah apa yang merasuki Bihan untuk memberi pesan kepada seseorang.Bihan:
woy gw tdi abis bl glng. mw g?Botak Jelek:
mw klo bgs. klo jlk kek lo g mwBihan:
njs! glng gw mn ad yg jlk.klo g dr gw mn ad sih glng lo yg bgs. Dsr Gorila!Botak jelek:
lo anak gorila!Bihan:
bsk gw mw lomba.Botak jelek:
gw mw dtng pendek,ksh lo support.Bihan:
jijik.
lusa aj pas gw g lomba
KAMU SEDANG MEMBACA
secret of Bihan
Teen FictionGabriella Bihanqueensha Asing.. setelah terlalu dalam mengenal. Merindukan saat-saat pertama berkenalan,saat semuanya baik-baik saja. Seorang Gabriella Bihanqueensha "maybe miss your voice" . Merindukan sesuatu yang telah menghilang pada akhirnya bu...