#3.5

3.8K 275 112
                                    

Mungkin mingu ini FF ini akan selesai:)

---

Sebuah pernikahan kecil akan diselengarakan di rumah Jimin,tidak banyak yg datang,hanya member Bts.

Semua member Bts selalu berada disampung Yn,Taeho dan Taeha sudah beranjak 1thn,Taeho sangat aktif tapi tidak untuk Taeha,dia sangat lemah fisik,lari sedikit  muntah,tertawa sangat kencang muntah,bahkan batuk saja ia akan lngsung keluat darah.

Semua terapi sudah dilakukan Taeha dari kecil,namun tubuh mungilnya tidak kuat menahan itu semua,Tetapi Yn tetap berjuang untuk melawan penyakit Jantuh Taeha,ia memberikan semangat lebih untuknya.

Jimin sudah rapi mengunakan jas hitam san dasi kupu-kupunya,Bae dan Taeho akan diajak pergi selama resespi pernikahan Jimin & Hyuri.

Dari pagi Yn hanya mengunci diri,ia tak berani menampakan wajahnya,selama Hyuri tinggal disini ia sangat rewel dan minta untuk dimanjakan Jimin,Jimin hanya bisa pasrah dan mengikuti kata Hyuri.

Tak lama resepsi akan dimulai,Yn turun mengenakan gaun putihnya.

Semua member Bts langsung menghampirinya,Yn sedikit bingung krna Taehyung tidak datang,mereka bilang Taehyung pergi keluar Negri dan tak bisa dihubungi sejak itu.

Yn hanya menghela Nafas lalu memperhatikan Resepsi yg akan dimulai.

Pndeta:"Park Jimin akankah kau menerima Kim Hyuri sebagai istrimu dan akan selalu bersamanya selama suka dan duka?"

Jimin menghela nafas panjang,lalu melirik kearah Yn,Sedangkan Yn hanya memalingkan wajahnya.

Jmn:"Ya saya menerima.."

Dada Yn seperti ditusuk-tusuk,air matanya ingin keluar tapi ia menahan.

Pndeta:"Kim Hyuri akankah kau menerima Park Jimin dan akan menyanyangi dan mengasihinya sampai maut memisahkan?"

Hyuri:"Ya saya menerimanya!"

Pendeta itu mengambil sebuah kotak beriisi Cincin pernikahan.

Pndeta:"Jimin pakaikan ini di jari manis Hyuri dan Hyuri pakaikan ini di jari manis jimin.."

Pndeta:"Jimin kau harus melepaa Cincin pernikahanmu terlebih dahulu.."

Cincin pernikahan Jimin dan Yn masih dipakai dijari Manis Jimin.

Pndeta:"Baiklah silakan.."

Jimin memasangkan Cincin itu di jari manis Hyuri,begitu juga sebaliknya.

Pndeta:"skrng kalian sah menjadi suami dan istri,Park Jimin silakan Cium istrimu"

Jimin mencium kening Hyuri.

Yn menatap dengan wajah datarnya lalu pamit pergi keluar.

Di luar Yn menangis,dadanya terasa sangat terisak,ia bahkan hinga sulit bernafas lagi.

Yn:"Waee?.."

Yn memukul-mukul dadanya,matanya sudah memerah.

Tae:"Dia membuatmu kecewa lagi Yn-shii?"

jimin My Perfect husband [NC♥]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang