#3.9

3.9K 321 45
                                    

Ruang Operasi.

Member Bangtan sedang menungu Operasi pemindahan Jantung ke tubuh Yn.

Operasi sudah berjalan karna ada seseorang yg mendonorkanya kepada Yn,Jimin sangat berterimakasih pada orng itu,tpi ia tak melihat wajah orng yang mendonorkan Jantungnya kepada Yn.

20mnt kemudian.

Dokter yang menangani Operasi Ynpun keluar.

Dktr:"Operasinya berjalan dengan lancar"

Jmn:"Akhirnya"

Dktr:"Tapi Yn harus sangta banyak istirahat,jika tidak Jantungnya bisa rusak"

Jmn:"Terimakasih Dokter!"

Jimin langsung masuk kedalam ruangan tanpa persetujuan dan melihat tubuh Yn yg masih dalam proses penjahitan dan satu tubuh lagi disamping Yn.

Brakkk..

Jmn:"Andwee!"

Jimij didorong paksa keluar dari ruangan,setelah ia melihat 2 tubuh dalam ruangan operasi tersebut.

Jhope:"Yak!jimin ada apa denganmu"

Jmn:"Andwee..Hikss..Hikss.."

Jimin menjatuhkan lututnya ke lantai,ia sangat terpukul melihat kawan terbaiknya harus mendonorkan Jantungnya sendiri kepada istrinya yang mungkin hanya orng yang ia cintai.

Jin:"Yak!ada apa denganmu!bukankah operasinya berjalan dengan lancar?.."

Jmn:"Taehyung...Hiks..Taehyung.."

Jimin membuat lorong rumah sakit itu terisi dengan suara tangisan dari dirinya.

Tak lama Dokter itupun datang,dan memberikan sebuah surat.

Dktr:"ini dari Pasien yang mendonorkan Jantung Ke istri anda,ia berkata jangn sebuat nama dia sebelum operasi selesai,ia berharap istri anda bisa selamat walaupun nyawanya sndiri harus pergi"

Jimin mengambil surat yg diberikan dan membukanya.

Mungkin
Tak ada lagi Canda yang bisa kita obrolkan
Kita tak bisa kembali saling tersenyum dan berkata 'bagaimana keadanmu?'
Aku tak ingin yeoja yang kau dan aku cintai pergi begitu saja,aku Mencintainya dan begitu juga kau.

Kim Taeho adalah harta karun yang bisa kutingalkan untuk kalian,jadi tolong jaga dia dan berkatalah sejujurnya bhwa Appa aslinya sangat tampan dan terkenal,jika dia nakal tolong pukul dia jangan memanjakanya.

Semua kenangan kita sangat sulit untuk dilupakan,Kita suda bersama-sama mungkin lebih dari 10thn dan aku sangat menikmati hari-hari bersma kalian,bersama dirimu dan anak-anaku,walaupun aku belum melihat senyum kecil mereka.

Tapi ketahuilah aku disini akan selalu ada untukmu,Bangtan,anakku,dan Yn,
Walaupun aku sudah pergi tapi aku berjanji aku akan selalu memperhatikan kalian dari sini.

Mungkin aku bermimpi pernah merebut Yn darimu,tapi aku sudah melakukanya dan semuanya kembali lagi padamu,takdir membawa Yn kembali padamu,jagalah dia krna aku tak bisa lagi ada di samping dirinya.

Biarkan dia tau sendiri siapa yang memberikanya Donor,dan kemana aku pergi,jangan sebut namaku didepanya aku tak ingin membuatnya menangis lagi,sudah cukup penderitanya yang diberikan untuknya aku tak ingin dia jatuh lagi.

Terimaksih atas semuanya Jimin-ah,aku berhutang banyak padamu,tapu aku tak bisa membayarnya,sampaikan salamku pada mereka yang sedang memperhatikanmu dan mengingin taukan apa isi surat ini.><

Bye,aku sangat suka ditempat baru ini.

'Kim Taehyung'

Jhope:"Apa isinya?.."

Semua member memperhatikan kearah Jimin.

Suga:"Jngn membuat aku bongkok terlalu lama.."

Jmn:"Taehyung yang mendonorkna jantungnya kepada Yn.."

Suara Jimin sudah seperti orang putus asa.

Nmjon:"Jimin,sebenarnya kami sudah tau..kami hanya tak ingin memberi tau dirimu.."

Jmn:"Apa!knp kalian tak menghentikanya?!"

Nmjon:"dengarkan dulu,kami sudah mencegahnya kamu sudah lakukan apa yang bisa kami lakukan!tapi di tetap ingin melakukanya..dia sangat tak ingin melihat Yn dan dirimu menderita.."

Jmn:"Sial!aku!aku membenci dirinya!bodo Kim taehyung bodoh!"

Dokter:"Pasien mencari suaminya.."

Jimin berdiri dan langsung masuk kedalam ruangan.

Terlihat Yn sedikit membuka matanta dan menjulurkan tangannya sedikit demi sedikit.

Jmn:"Hey..kau baik-baik saja Yn,aku tau itu.."

Air mata Yn keluar sangat deras.

Jmn:"jangan menangis,aku disini ara?.."

Lama-kelaman mata Yn kembalu tertutup dan Jimin diharuskan kembali keluar oleh dokter.

Setelah itu Member yang lain pulang lerumah masing-masing sedangkan Jimin tetap menungu Yn di rumah sakit.





-votenya

-Author Mau bilang,kalo Ff yg ini banyka salah pengucapan kalimat,karna dlu belum terlalu bisa,jadi Miann klo banyak yang g ngerti,Author pengen buat kebikin ulang tapi terlalu banyak,bisa-bisa 1 bulan bari selesai.

-dan Ff ini akan segera tamat beberapa eps lagi.

jimin My Perfect husband [NC♥]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang