Chanyeol & Akila

102 8 11
                                    

Selain susu hangat buatan Bunda, ada satu hal lagi yang bisa menenangkan Akila setiap kali lagi galau.

Chanyeol.

Apalagi, kalo penyebabnya ya orang itu sendiri. Udah hampir seminggu Chanyeol gak ada kabar, dan seakan tau kalo Akila sekarang lagi uring-uringan di kamar tidur serba putihnya mikirin Chanyeol, iPhone nya bunyi menandakan pesan masuk.

Chanyeol ❤️
Dimana?

Akila langsung bangun dari tidurannya, cemberut yang dari tadi menetap di wajahnya seketika berubah jadi senyuman lebar. Bales apa ya? Chanyeol nanya dimana karena mau ngajak ketemu bukan ya? harus bales apa ya biar diajak ketemu?

Akila Wayne
Dirumah nihhh

Ternyata senyumnya di wajah Akila gak bertahan lama, dua jam setelah iMessage nya dikirim, Akila belum juga nerima balesan lagi. Bener-bener tipikal Chanyeol. Ngilang, terus tiba-tiba iMessage, eeeh pas dibales malah ngilang lagi.

Akila akhirnya membulatkan tekad, kalo nanti Chanyeol bales, biar aja Akila anggurin juga! biar cowok itu tau rasa.

But this is Chanyeol we're talking about.

Semua yang dilakuin gak ketebak, yang paling bisa ngancurin pertahanannya Akila. Bener-bener diluar prediksi, Chanyeol gak bales iMessage-nya, bahkan sampe Akila selesai kelas keesokan harinya. Chanyeol malah langsung nelfon dan ngabarin kalo dia udah di parkiran kampus Akila.

Pengen marah karna seenaknya, tapi gak bisa di boongin kalo Akila kangen dan seneng banget pas tau dia bisa ketemu Chanyeol. Bahkan, dari jarak sejauh ini aja, Akila udah bisa langsung nge spot Chanyeol yang dengan gantengnya lagi senderan di mobil.

Inget buat stay cool Akila, stay cool.

Tapi jauh dari kata 'cool', Akila ternyata gak kuat buat gak langsung lari meluk Chanyeol yang lagi sibuk sama rokoknya.

"Nyoooo, kangen" katanya sambil membenamkan wajahnya di dada Chanyeol.

Chanyeol ngebales pelukan Akila dengan satu tangan, sementara satu tangan lainnya diletakan di belakang badannya, menjauhkan rokok dari cewek mungil di pelukannya.

"Kamu kemana aja sihhh?" rengek Akila sambil meletakan dagunya di dada Chanyeol tanpa menjauhkan badannya, ada wangi tembakau yang berbalap dengan wangi parfume bvlgari, wangi khas Chanyeol, Akila suka.

"Abis ngejar revisi bab 4, sori ya" jawabnya sambil membuang putung rokok yang belum sempet habis sebelum diinjaknya untuk dimatikan.

Rasanya Akila pengen nanya, sori buat yang mana? buat ngilang seminggu? gak bales iMessage nya tadi malem? atau sori karna sampe sekarang juga hubungannya sama Chanyeol gak jelas?

"Laper nih, makan apa ya" ucapan Chanyeol menyadarkan Akila, orangnya malah udah keburu ninggalin masuk mobil.

Akila cuma memutar bola mata dan berbalik badan buat berusaha masuk ke mobil Rubicon Chanyeol, which Akila really hate. Bukan apa-apa, Akila yang mungil selalu butuh usaha ekstra tiap kali naik ke mobil Jeep tinggi ini.

Chanyeol yang baru masang seatbelt nya langsung melepasnya lagi dan memajukan badan, "Kil, awas kepa—" belum sempet omongan Chanyeol selesai atau tangannya berhasil ngelindungin kepala Akila, cewek itu udah keburu teriak karna kepalanya kejedot bagian atas mobil.

"ADUHHHH" katanya meringis kesakitan, tapi akhirnya berhasil juga duduk dengan aman.

"Udah dibilang awas juga" kata Chanyeol yang balik mundurin badannya dan make kembali seatbeltnya.

IneffableTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang