01. My Birthday!

319 11 7
                                    

Happy Reading Yeorobun~

Hai, namaku Min Hyunah! Aku lahir pada tanggal 13 Januari 1998! Di Busan..
Aku mempunyai satu kakak yang bernama Min Yoongi, dia lahir di Daegu.. Dan aku punya satu adik bernama Min Hyemin, dia lahir di Busan juga, sama sepertiku! Hari ini adalah hari ulang tahunku! Plus hari ini hari pertama aku kuliah di tempat kakak.. Pagi ini aku harus semangat! Hwaiting Hyunah!

"Hyuna-ssi.. sudah jangan banyak ngomong.. sana berangkat.. kakakmu sudah menunggu.." Kata Eommaku..

"Oh ya, hehe.. ya sudah aku berangkat ya eomma.. " Pamitku

"Hati-hati di jalan ya sweetie.." kata eomma.

"Siap!" Kataku semangat.

"KAKAK LAMA SEKALI SIH!" Teriak adikku dari dalam mobil..

"Tunggu dulu napa?" Sewotku. "Aku berangkat ma! Daaahh!" Pamitku untuk yang kedua kalinya.

Di kampus~

' hm.. kelasku di mana ya? Aku bingung..' Batinku.

"Hai, aku tak pernah melihatmu.. kamu murid baru disini?" Sapa seorang cewek.

"Ha-hai.. iya, aku murid baru disini.." sapaku kembali

"Kenalkan namaku Park Sohee.." Kata cewek yang namanya sohee itu

"Oh, hai, namaku Min Hyunah salam kenal" Kataku, lalu tersenyum dengan manis. "Oh iya Sohee-" Kalimatku terpotong

"Maaf, memotong kalimatmu, kamu bisa memanggilku dengan sebutan "unnie" " katanya.

"Oh, Sohee unnie? Tau kelas D-34 enggak?" Tanyaku

'Btw, ini nama kelasnya aku bikin-bikin sendiri... jadi maapkeun ya..' -author

"Oh, D-34! Berarti kita sekelas dong!" Katanya, lalu dia lompat-lompat.

Time skip~

"Good morning class! Annyeong!" Kata guru kelasku.

"Annyeong, Mrs. Lee!" Kata kami bersamaan.

"Oh, kamu murid baru itu ya? Kamu boleh memperkenalkan dirimu di depan kelas.. silahkan.." Kata Mrs. Lee kepadaku.

Lalu aku maju ke depan.

"Annyeonghaseo.. Namaku Min Hyunah, aku lahir pada tanggal 13 januari 1998, di busan.. Ku harap, kalian bisa menemaniku hingga kita lulus nanti.. Kamsahamnida.." Jelasku panjang lebar.

"Baiklah silahkan duduk kembali" Perintah Mrs. Lee.

Aku pun duduk kembali di tengah-tengah Sohee unnie dan Yoonah.

Kriiiingggg!!

Bel istirahat sudah berbunyi.. Semua murid di kelas D-34 berhamburan keluar kelas, kecuali Aku, Sohee unnie, Yoonah, dan Eungi.. Btw, Sungah mana ya?

"Eumm.. Unnie, Sungah mana?" Tanyaku dengan semyum yang manis.

"Sungah lagi ke kantin sebentar.." Katanya, lalu dia membalas senyumku, dengan senyumnya yang lebiihhh.. manis.

"Eoh? Kenapa kita enggak ikut Sungah ke kantin?"Tanyaku kembali.

"Tidak usah Hyunahku sayang.." Kata Sohee unnie, lalu dia mengelus pucuk kepalaku.

"Hyunah unnie di sini dulu ya... " Kata Eungi dan Yoonah bersamaan..

"Kamu disini dulu ya cantik.." Kata Sohee unnie.

My Husband Is My Bully!? | JJKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang