03. Beautiful Time With ChenSung~

213 6 30
                                    

Sedikit cerita..
Semenjak aku sakit waktu itu, -baca chapter 2 yaa..- Author~ Chenle dan Jisung menginap di rumahku.. Itu memang kebiasaan kita bertiga waktu TK dulu.. kalau ada salah satu dari kita yang sakit.. yang lain harus menginap.. ini perjanjian kita waktu TK dulu..

Wokeh! Back to the story yash.... - Author~

Kenapa, sepi sekali..? Oh iya, Hyunah-ssi.. kau pikun sekali, ini kan sudah hampir tengah malam dan kau masih di perjalanan menuju rumahmu.. -batinku

"Kenapa aku tidak meminta kakak untuk menjemputku? Bodoh sekali kau Hyunah..." kataku pada diriku sendiri..

Aku benar-benar ketakutan.. karena ini sudah hampir tengah malam.. dan aku merasa seperti ada yang mengikutiku.. aku menoleh.. tapi, tidak ada siapa-siapa di belakangku.. aku pun menghiraukannya dan lanjut berjalan..
Mungkin hanya perasaanku aja..

Tapi, hatiku jadi terasa tidak enak.. aku merasa ada yang mengikutiku.. aku menoleh, dan....

Tidak ada siapa-siapa lho gaes....

Aku ketakutan, akhirnya aku coba berlari secepat mungkin.. tapi...

Tapi...

Tapi..

TAPI!

Langsung hitam semua, yup! Aku tak sadarkan diri..

Tiba-tiba aku bangun di tempat yang tak sama sekali ku kenal.. ini tak seperti rumahku yang selalu terlihat nyaman, ini rumah lama.. terlihat menyeramkan..

Tiba-tiba aku melihat sosok berbaju hitam, bercelana hitam, pokoknya semuanya serba hitam.. sampai-sampai aku tak bisa melihat mukanya..

"Akhirnya.. aku bisa menemukanmu Min Hyunah setelah sekian lama aku mencarimu.. akhirnya sekarang kita akan bersenang-senang disini.. hahahahha.." kata sosok berbaju hitam itu..

"Siapa kamu?! Kenapa kau membawaku ke tempat ini?! Mau apa kau?!" Tanyaku pada manusia hitam itu..

"Kau tidak perlu tau siapa aku.. yang penting sekarang kita akan bersenang-senang.. hahaahahaaa.." kata manusia hitam itu..

"Bersenang-senang?! KEPALA OTAKMU ITU YANG BERSENANG-SENANG!! KELUARKAN AKU DARI SINI!! Ku mohon.." aku menangis sambil membentak manusia hitam itu..

"Jaga mulutmu! Aku tak akan mengeluarkanmu dari sini.." kata manusia hitam itu lagi.. lalu manusia hitam itu mendekat ke arahku..

"JANGAN MENDEKAT!! KU MOHON! JANGAN!!" Cegahku, sambil memutar tubuhku ke kanan dan ke kiri mencoba melepaskan tali yang sudah terikat di tubuhku..

*Jisung's POV*

Aku mendengar suara teriakan dari kamar Hyunah Noona..

Karena aku sangat khawatir.. aku pun membangunkan Chenle Hyung..

"Hyung! Bangun!" Teriakku di kuping Chenle Hyung, sambil menggoyangkan tubuhnya..

"YA! MANA MONSTER!? MANA!? SIN KAMU! KELUAR! Eh.. Aduuhhh... apaan sih jisungie.. kaget tau ga..?" Pekik Chenle Hyung terkejut lalu menutup tubuhnya dengan selimut.. dan tidur kembali..

"Hahahahahahhahaha.... kau lucu sekali hyung.. kenapa tidak ku foto tadi.. aishh.. Jisungie.. hhahahahahahahah!!" Ya, aku menertawakan Chenle hyung..

Chenle hyung langsung mengeluarkan jari tengahnya di depanku..

"KELUARKAN AKU DARI SINI! KU MOHON!" Teriak Hyunah noona dari kamarnya..

"Chenle hyung bangun.." aku membangunkan Chenle hyung..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 24, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Husband Is My Bully!? | JJKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang