Tet! Tet! Tet!
Suara alarm yang selalu membuatku kesal itu bersuara lagi..
"Aduuhhh... berisik amat sih kamu! Jam berapa sekarang? Eh buset dah! Sumpah!? Kok aku bisa bangun sepagi ini?" Kataku kaget. "Ya udah.. bodo amat dah.. aku mau mandi.." Kataku malas..
Lalu aku pun mandi..
2 menit kemudian..
' Eh buset! Aku mandi cepet amat sumpah! Aku enggak pernah mandi secepet ini... Eh, latah bgt gw' Batinku.
Ini baju yang aku pakai:

Ya, aku memakai baju yang simpel aja.. lagi males.. ehe.
Aku pun keluar dari kamar dan mengecek kamar Hyemin..
"Hyemin-ah.." Panggilku..
"Kakak? Kok tumben bangunnya pagi amat? " Tanya Hyemin..
" Ya gpp kan? Kakak juga mau dong kayak Hyemin yang selalu bangun pagi.." Kataku pada Hyemin. "Ya udah sana sarapan.." perintahku.
Aku pun berlanjut ke kamar kak Yoongi..
Aku mengambil segayung air dari kamar mandi, dan mencipratkan air itu dengan jariku tepat pada mata kak Yoongi.."KAK! BANGUN NAPA?! GA CAPEK APA TIDUR MULU?! BANGUN KAK!! HARI INI KULIAH!!" Teriakku pada kak Yoongi..
"Buset dek! Ga usah pake teriak napa?! Sakit ni kuping! Selow napa ga usah ngegas!" Lah.. kakak ngegas.
"Situ sendiri ngegas!" Lahh... akunya juga ngegas.. "cepetan mandi kak..." perintahku.
"Iya... bentar kali dek.." kata kak Yoongi, lalu dia pun tidur kembali.
"KAK! BANGUN GAK!?" Bentakku.
"Iye iye.." kata kakak.
Aku pun turun ke bawah untuk sarapan..
"Good morning eomma.." kataku pada eomma yang sedang memasak Rabokki.. makanan kesukaanku...
"Good morning sayang... Kok tumben banget kamu bangun jam segini? Masih pagi banget lho ini.." tanya eommaku heran.
"Hehe.. aku juga enggak tau ma.." kataku lalu terseyum kecut.
"Ma! Adek itu loh! Bangunin aku harus pake ngegas!" Tiba-tiba kak Yoongi turun..
"Beuh! Situ sendiri yang susah bangun pagi! " Sewotku.
"Udah udah.. kak, berterima kasihlah sama adekmu yang tiap pagi selalu bangunin kamu.. kalau aja adekmu ini enggak bangunin kamu.. bisa-bisa kamu enggak kuliah.. tau?" Nasihat eomma..
"Tu! Dengerin.. bilang makasih kek udah dibangunin..." kataku lalu meminum susu hangat yang sudah dibuatkan sama eomma.
"Iye iye.. makasih ya dek.." kata kak Yoongi malas..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is My Bully!? | JJK
De TodoKisah Seorang Cewek Bernama Min Hyunah Yang Mempunyai Seorang Suami Playboy/Badboy Bernama Jeon Jungkook. Dulu Dia Sering Di Bully Oleh Jungkook, tapi yang membuat dia selalu merasa hangat adalah.. dia ingat kalau dia mempunyai banyak sahabat-sahaba...