Titlle: Step Brother
Green:San,🔞
Cast:Kim Taehyung, Bae Suzy
By.MAHARENI Park914
.
.
.
.
." Suzy kajja kita turun " Suara seorang Wanita paru baya mengagetkan seorang gadis cantik yang terlihat melamun. Bae Suzy.
"Kita Sudah sampai kajja kita masuk" Ujarnya lagi,Suzy _ gadis muda itu menghentikan Sang ibu yang hendak membuka selbet .
Sang Omma menengok, keningnya tampak berkerut menatap sang Anak yang terlihat sedang gelisah."Ada apa eoh??"
" omma ,tidak bisakah aku tinggal di Apartemen??. Maksudku aku tidak terlalu dekat dan mengenal Saudara tiriku itu omma .bagaimana jika dia tidak menyukai ku??"Ujarnya .nampak cemas.
Bae Suzy _ gadis berusia 20 tahun itu baru saja pulang dari Amerika setelah selesai menempuh pendidikan selama 3 Tahun lamanya di Negri orang.
Dan akhirnya kembali ke Negara kelahiran nya.Ayahnya telah meninggal sewaktu dia masih berusia 2 tahun ,dan kini tepatnya 3 Tahun yang lalu sang ibu telah menikah kembali dengan salah satu pengusaha yang memiliki seorang Putra yang bernama Kim Taehyung. Setidaknya itulah yang Suzy ketahui tentang Keluarga barunya.
Jujur saja Sewaktu itu Suzy tidak pernah banyak berinteraksi dengan keluarga barunya .Gadis Bae ah Anni Kim Suzy itu hanya mengetahui Nama Kakak dan Ayahnya Saja .Selebihnya dia tidak tahu dan tidak mau tahu." Tenang saja Saudara mu Taehyung adalah anak yang baik. Ya walaupun pergaulannya sedikit liar, ya kau tahu kan anak muda jaman sekarang??"
" Tidak perlu khawatir, kajja masuk!!"
Dengan sangat terpaksa gadis itu pun turun dari Mobil dan memasuki Rumah milik Ayah tirinya. Dalam hati Suzy terus merapalkan doa semoga semuanya baik- baik saja.
Di lain Sisi ,di dalam rumah. Seorang Namja Nampak menyeringai sembari menatap foto seorang Gadis cantik.yang tak lain adalah Saudara tirinya Bae Suzy.
Namja itu Kim Taehyung, mengisap Rokoknya dalam kemudian menghembuskan nya di udara. Mata tajamnya tak pernah lepas Dari Foto gadis cantik itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
STORY{KOOKVJIM) ONE SHOT ✔
RomanceKumpulan Fanfic Jungkook, Taehyung Jimin dengan Cast Yeoja Suzy Suzy Always ok 😎😎