Khusus Buat Veirina Naraenie Novita_Lzy
Yang minta Chap 2 semoga suka 😊.
.
."Ku mohon jangan lakukan itu Suzy!" Lirih Taehyung. Menatap Suzy dengan pandangan memohon.
" Suzy sayang ,jebbal kita bisa bicarakan ini baik- baik sayang!" Ny.Bae menimpali.
" Nak,Appa tahu apa yang di lakukan Taehyung sangatlah salah.Appa juga merasa kecewa dan malu menyebut dia sebagai putraku. Namun setelah mengetahui alasannya _ apa juga merasa ini jigasalah appa,appa merasa mejadi orang tua yang tak berguna.karna tidak mengetahui apa yang anaknya inginkan dan rasakan selama ini.
Appa mohon nak maafkan lah Taehyung " pinta Tuan Kim,menatap Suzy penuh penyesalan.Suzy__ gadis ah Ralat Wanita itu kini berdiri di atas jembatan,Hendak melakukan Percobaan Bunuh diri.Beruntung Taehyung dengan cepat mengetahui hal itu.
Ny.Bae dan Tuan kim juga ikut membujuk Supaya Suzy tidak nekat melenyapkan Nyawanya sendiri.
Tuan Kim Dan Ny.Bae kini telah mengetahui segalanya. Taehyung namja itu telah mengatakan segalanya pada ke dua orang Tuannya.
Awalnya kedua orang Tua itu sangat marah dan juga kecewa ke pada Taehyung. Namun setelah mendengar semua penjelasan dan alasannya .Mereka berdua hanya bisa diam mereka _ Tuan dan Ny Bae sangat terkejut ketika Taehyung mengatakan kalau pria itu mencintai Suzy jauh sebelum mereka menjadi kakak beradik.
Kim Taehyung dulunya adakah seorang Namja yang terkenal akan sikap buruknya di semasa SMA nya Dulu,yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan gadis cantik,pintar dan juga populer Bae Suzy.
KAMU SEDANG MEMBACA
STORY{KOOKVJIM) ONE SHOT ✔
RomanceKumpulan Fanfic Jungkook, Taehyung Jimin dengan Cast Yeoja Suzy Suzy Always ok 😎😎