•••
Esok paginya
Suzy terbangun ,membuka perlahan matanya.
Hal pertama yang di lihat Suzy saat membuka matanya adalah Dada bidang Jimin.Suzy mendongakkan kepalanya menatap wajah tampan Jimin yang kini masih terlelap.
Wajah Suzy memerah mengingat malam kemarin yang dia lewati dengan ciuman panasnya dan Jimin.
" Jangan pergi, Biarkan seperti ini Lima menit lagi"
Ujar Jimin menarik tangan Suzy,yang hendak beranjak dari atas tubuhnya.
Jimin menariknya kembali hingga tubuh munggil Suzy kembali jatuh di atas Tubuh Jimin.
Memeluknya erat.Terdiam cukup lama dalam posisi saling memeluk- lebih tepatnya Jimin yang memeluk prosesif tubuh Suzy.
Suzy pun menepuk- nepuk dada Jimin supaya Jimin melepaskan pelukannya."Lepaskan aku ! Aku harus memasak untuk sarapan !,membantu Jin"
"Jangan membicarakan namja lain saat bersamaku Baby"
Jimin berujar menangkup wajah Suzy dan mengecupnya lama.
Mata Suzy terpejam kala Jimin mulai mengerakan bibirnya ,meresapi setiap Lumatan yang di berikan Jimin di bibir plumnya.
Ciuman itu semakin panas saat Tangan nakal Jimin menyusup masuk kedalam kaus putih yang Suzy kenakan membuat
sang empu memgelijang tidak nyaman .Desahan pertama lolos dari bibir Suzy,Ketika Bibir Jimin kini beralih turun ke Area Leher mengisap dengan penuh gairah.
Lidah panasnya bergerak dengan begitu lihainya mencari titik- titik sensitif Suzy membuatnya semakin terbakar gairah .
Penuh Nafsu.Bahkan kini Jimin telah merubah posisinya yang semula Suzy berada di atasnya kini berbalik jadi dibawah tubuhnya.
Jimin kembali naik,mencium bibir Suzy yang membuatnya candu.
Jimin menyingkirkan anak rambut suzy meyelipkannya ke belakang telinga.
"Morning Kiss"
Ujarnya kemudian dengan senyum lebar,Suzy ikut tersenyum karenanya.Jimin ingin kembali melumat bibir plum Suzy ,namun sebelum bibirnya menempel sebuah ketukan pintu terlebih dahulu mengalihkan aktestasi Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
STORY{KOOKVJIM) ONE SHOT ✔
RomantizmKumpulan Fanfic Jungkook, Taehyung Jimin dengan Cast Yeoja Suzy Suzy Always ok 😎😎