22. scrouded!

23 6 0
                                    

"Terimakasih bang"
Aku turun di depan bighit entertaiment. Satpam2 disini sudah mengenalku.
"Pagi neng mau kemana?"

"Pagi ahjussi. Saya ada urusan dengan Bts"

"Oh. Bts nya ada di dorm"

"Thx paman"
Aku menaiki lift ke lt2.

Skip didorm bts.
Kenapa sepi sekali? Percuma dormnya besar tapi manusia disini tidak ada.
Aku melangkahkan kaki ku keatas dan mencari taehyung dikamar.

/membuka pintu
"Astaga Taehyung"
Ku temukan pria tampan itu sudah berdarah. Bibir ujungnya sudah berdara. Dan dia sudah memegang perutnya. Aku melangkahkan kaki ku untuk naik keatas tempat tidur dan mrlihat kondisinya.

Taehyung "Tzuyuuuu awas ada jimin dibelakang mu"

Brukkk
Pria itu mengoreskan pisau ke tangan ku. jimin sangat kasar bahu wanita. Tzuyu sudah membuat hatinya sakit.

Tzuyu "awwww"

Tae "apa2an kau! Kau boleh menyakiti ku. Tapi jangan dia!"
Taehyung langsung memelukku dan mengambil selimut untuk menahan darah ku. Aku sudah sangat oucat kehabisan darah.

Jimin "aku akan membunuhmu Tzuyu"

Taehyung langsung menggendong Tzuyu dan membawanya ke rumah sakit. Saat itu ke 5 member baru pulang dari supermarket.
Jungkook /membuka pintu

Taehyung "minggir"

Mereka melihat Tzuyu yabg sudah bercucuran darah dan dia sudah lemah.
Suga "tzuyu kenapa?"

Rm "othokeee mampus si jimin. Dia benar2 anak kurang ajar!" Rm membanting pintu dan naik ke atas untuk menemui Jimin.

Jin "j-hope, jungkook ayo kita ikuti taehyung. Aku takut taehyung jadi gk jelas mengemudinya"

Jk "ne hyung"

Rumah sakit
Sudah 3 jam setelah diobati Tzuyu belum sadar. Tzuyu sudah dipasangkan alat pernapasan yang berada di hidung dan mulut. Dia rencananya akan dioperasi besok.
Jin "sebentar lagi Dia sadar hyung" mengelus pundak Taehyung.

Taehyung terus mencium kening Tzuyu.
"Sadarlah sayang"
Untuk pertama kalinya Dia memanggil Tzuyu seperti itu. Jk dan j-hope hanya membolak balikkan matanya bingung dengan arti sayang itu. Mereka hanya tahu bahwa tae dan Tzuyu hanya pacaran skandal.

Jimin pov
Aku benar2 merasa bersalah dengan wanita yang kucintai. Akhirnya aku melarikan diri sebentar ke jepang untuk menghilangkan depresi ini. Aku sudah mendapatkan ijin.
Aku sangat kacau dengan kejadian cinta ku. Aku masih mencintai mu lisa. Kau dimana? Aku hanya melinangkan airmata ku setelah berada di osaka jepang.

JIMIN PROV END
Semua bangtan tertidur. Kecuali jimin yang tidak ada diantara mereka.
Tzuyu mulai menggerakkan tangannya dan memegang tangan taehyunng yang tertidur dengan tangan ditempat tidur Tzuyu.
Taehyung "kau sudah bangun glowy?"

"Apa aku membangunkan mu? Aku dimana taehyung?"

"Kau dirumah sakit.bahu mu cedera apa kau ingat?"

"Yha" tzuyu mencoba bangun
"Awww"

"Jangan dipaksain.kau tidur saja" taehyung menidurkan kepala tzuyu.
Kenapa wajahnya dari dekat jadi tampan begini?. Tzuyu terus menatap Wajah taehyung hatinya benar2 tidak kuat lagi seperti ingin menangis tapi tidak tahu sebab apa dia menangis.

Taehyung "kenapa kau menatap ku seperti itu?"

"hmm? Gpp"
Taehyung juga merasakan hal yang sama. Dia merasakan nafas tzuyu yang wangi mint masuk ke rongga hidungnya. Dan wajah mulusnya sungguh menggoda
"YA!kenapa kau cantik sekali?"

Bogo Sipeoyo Oppa (TAHAP REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang