2.awal baru

164 14 0
                                    

Hari ini awal aku masuk sebagai CEO di IFC seoul apartement. Ayah ku memberi satu apartemennya untuk dikendalikan dan yap hanya gua yg berhak mengatur nya.
.........
Sekretaris gua yg bernama hyeol. Atau dgn sebutan si bibir sexy.
"NUNA" berlari kearah tzuyu yg ingin memasuki ruangan

"Sudah kubilang pada mu jangan manggil aku NUNA!. Kau lebih tua dari ku hyeol"

"Hahahha.mian tzuyu, Kau terlihat sangat lucu dengan wajah pouty face mu"

"CK!. kau pagi2 sudah membuat ku kesal. ayo masuk keruangan ku oppa kita bicara di dalam".

Tzuyu membuka pintu ruangannya, Tzuyu masuk keruangan duluan kemudian diikuti oleh hyeol.

"Kita ada perusahaan yang akan mensposori apartemen ini chewy"

"Daebakk. Perusahaan dari mana hyeol oppa?" Dgn mata yg terlihat excited menatap hyeol.

"Perusahaan asuransi dari song do hospital" sambil meneguk soju.

"Apa dia mau bekerja sama dengan kita?"

"Ne. Dia akan membayar sebagian pajak apartemen ini kira2 setahun chewy"

"Wuahh... kau bawa surat pernyataan nya?"

"Tidak. Itu bukan urusan ku. Kau tanya saja pada jennie"

"Ya! Kenapa kau yg menyuruh ku? Padahal aku ini Bos mu!" Menepuk meja kantornya dengan wajah marah

"Hahaha baiklah. Aku akan menuruti bos ku. Selamat berkerja Nona chewy" keluar dari ruangan Tzuyu.
...............
Tzuyu berjalan memasuki ruang rapat. Hari ini adalah pertemuan Tzuyu dengan perusahaan asuransi song do hospital.
"Silahkan Nyonya" mina menunduk hormat dengan bosnya"

"Halo. Saya choi Tzuyu CEO IFC apartemen. Senang bertemu dengan perusahaan kalian"
Tzuyu menunduk hormat sebagaimana ayahnya sudah melakukannya dulu

"Saya jin young manager Dong so asuransi. Saya harap kita dapat bekerja sama"

"Ne. Ngomong2 apakah kalian tidak mempunyai CEO atau bos 1 atau Bos 2 di perusahaan?"
Tertawa kecil

"Tentu kami punya Nona. Tapi dia tidak dapat hadir karna ada kerjaan lain"

Tzuyu"Oh. Kalau begitu biar manager 1 saya aja yang membicarakan perusahaan ini, saya pergi dulu"
Tzuyu pergi dengan wajah datar.

Hyeol " permisi sebentar"menunduk 90°.
Hyeol mengejar Tzuyu yang sudah masuk ke ruangan nya

"Ya!.kau kenapa chewy? Apa kau tidak enak badan?"memegang kening Tzuyu.

"No. Aku kesal saja dengan sikap yang tidak sopan dari perusahaan don so.CEO nya itu seperti meremehkan perusahaan ini"

"Mungkin saja dia bener2 sibuk. Tzuyu kau harus kembali"

"Tidak usah kita terima perusahaan itu. Suruh mereka pulang. Aku harus mengunjungi cafe ibu ku".

Bogo Sipeoyo Oppa (TAHAP REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang