Di zaman yang serba canggih sekarang ini, internet bukanlah hal asing untuk diketahui. Warnet 24 jam dan Wi-fi area terdapat dimana-mana.
Tapi tahukah kalian? Yang dapat menguasai teknologi bukan hanya kita, manusia. Tapi juga makhluk halus/ makhluk dari dunia lain.
Ada sebuah Warnet 24 jam di pinggiran Kota yang sepi. Warnet tersebut terletak dekat dengan Kuburan yang tepat di sebelah kirinya. Warnet tersebut memiliki lebih dari 20 bilik.
Konon, bilik nomor 13 Warnet tersebut adalah gerbang menuju dunia lain.
•Tingkat Bahaya
-Low (Sulit kemungkinan menemukan warnet tersebut)
-Hell (Jika warnet tersebut benar)
•Apa-apa yang dibutuhkan
-Datangi saja Warnet yang berkemungkinan warnet tersebut
•Cara Bermain :
1. Pilih bilik nomor 13 (kalian hanya bisa melakukannya di malam hari, sebelum tengah malam)2. Tunggulah sampai jarum jam menunjukkan pukul 00.00 tepat tengah malam.
3. Jika muncul pop up window mencurigakan dengan latar belakang hitam pekat, diamlah! jangan bergerak!
4. Jika kalian menggunakan Headset/ Headphone, kalian dapat mendenar suara-suara disturbing yang menyayat telinga.
5. Jika ada gadis dengan rambut hitam panjang, dengan wajah mengerikan dan bola mata mencuat keluar muncul pada pop up window tersebut, diamlah! jangan bergerak!
6. Jika kalian bergerak/ berteriak. Maka dia akan senantiasa mencongkel mata kalian dan mengambilnya.
Lebih parah lagi, kalian akan ditarik ke dunianya, secara paksa. Melewati layar monitor yang ada di bilik 13.
Dan kalian tak akan bisa kembali.
•Cara Menghentikan Permainan :
-Tidak ada cara menghentikan permainan
•Note & Asal Usul :
-Sang pemilik warnet kerap kali endengar teriakan singkat dari balik bilik 13 tepat tengah malam. Dan keesokan paginya, layar monitor bilik 13 mengalirkan darah, yang baunya sangat mengganggu.Hanya sedikit informasi yang bisa disampaikan, karena kejadian ini masih misterius. Dan untuk lokasi warnet tersebut, sampai sekarang belum diketahui...
Sc: http://sonyriyan.blogspot.com/2014/04/daftar-isi-scary-game-urban-legend.html?m=1
KAMU SEDANG MEMBACA
Creepy Horror : Scary Games
HorrorMereka menghuni dunia ini, mereka selalu ada di sampingmu, tapi jangan coba untuk mencari mereka. Mereka tidak suka diusik. Jika kau mengganggu dan mengusik ketenangan mereka, jangan panik. Karena saat kau mengetahui kalau mereka nyata, itu semua su...