Game 19: Charlie Charlie

456 58 1
                                    

Tingkat Bahaya :
Low/Medium
 
 
Bahan :
1. Dua buah pensil
2. Kertas bertuliskan Yes/No
3. Ruangan yang gelap
 
 
Cara bermain :
1. Jumlah pemain harus ganjil. Letakkan dua buah pensil saling bertumpukan membentuk simbol plus (+) di atas selembar kertas yang sudah bertulis Yes atau No.

2. Pastikan kedua pensil seimbang dan bisa bergerak.

3. Ucapkan "Charlie, Charlie, can we play?"  beberapa kali sampai Salah satu pensil bergerak, yang berarti arwah Charlie sudah datang dan bersedia bermain bersama kalian. Kalian bisa memberi pertanyaan apapun kepada Charlie, tapi jawabannya harus di antara Yes atau No.
  
  
Catatan :
Charlie Charlie adalah permainan memanggil hantu dari Mexico. Berkisah tentang seorang bocah laki-laki yang bunuh diri akibat tidak tahan dengan siksaan dari kedua orang tuanya, sehingga arwahnya tidak pernah tenang. Charlie hanyalah seorang bocah kecil. Terkadang ia bisa menjadi sangat ramah, tapi terkadang juga bisa menjadi sangat kasar. Jangan pernah menghentikan permainan secara tiba-tiba, ucapkanlah "Charlie, Charlie can we stop?"  untuk menghentikan permainan.  Jika ia menjawab Yes kalian bisa mengucapkan "Good bye, Charlie." dan permainan bisa dihentikan. Tapi jika dia menjawab No, teruslah bermain dan ucapkan lagi salam perpisahan sampai dia menjawab Yes.

Creepy Horror : Scary GamesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang